UOB Umumkan Pemenang Program Lucky Draw Berhadiah MINI PS Bespoke Edition

UOB Umumkan Pemenang Program Lucky Draw Berhadiah MINI PS Bespoke Edition

Bea Teh Tan Head of Consumer Banking UOB Indonesia memberikan sambutan utama pada acara Talkshow dan Pengumuman Pemenang Program Lucky Draw MINI Bespoke Edition ini merupakan loyalty programme yang diperuntukan kepada para nasabah pemegang kartu debit dan kartu kredit UOB. Pengumuman Pemenang di Plaza MINI, Jakarta, Rabu 3 April2024.
Dari kiri ke kanan Tan Head of Consumer Banking UOB Indonesia, Head of Cards and Loan UOB Indonesia Herman Soesetyo secara simbolis menyerahkan kunci mobil MINI PS Bespoke Edition kepada Victor Indrawan selaku pemenang Lucky Draw yang merupakan loyalty programme UOB, saat acara Talkshow dan Pengumuman Pemenang di Plaza MINI, Jakarta, Rabu 3 April 2024.

Bertempat di Plaza Mini, Pondok IndahBank UOB Indonesia mengumumkan pemenang program Lucky Draw dengan hadiah utama berupa mobil MINI PS Bespoke Edition, yang dirancang secara khusus oleh designer Paul Smith untuk UOB dan hanya diproduksi sebanyak 5 unit di dunia, salah satunya di Indonesia.

Program Lucky Draw MINI Bespoke Edition ini merupakan loyalty programme yang diperuntukan kepada para nasabah pemegang kartu debit dan kartu kredit UOB. Victor Indrawan keluar sebagai pemenang Lucky Draw MINI PS Bespoke Edition karena telah memanfaatkan transaksi kartu kredit UOB Indonesia secara maksimal selama periode berlangsung dari 20 November 2023 hingga 29 Februari 2024. Pengumuman Pemenang di Plaza MINI, Jakarta, Rabu 3 April 2024.

Related Posts

News Update

Top News