BAF Tawarkan Beragam Kemudahan dalam Membeli Motor Yamaha

BAF Tawarkan Beragam Kemudahan dalam Membeli Motor Yamaha

Jakarta – Sepeda motor Yamaha menjadi salah satu brand kendaraan roda dua populer di Indonesia. Beragam varian seperti XMAX, NMAX, Aerox, Grand Filano, Fazzio, Gear, Lexi, dan yang lainnya, adalah beberapa tipe motor Yamaha yang marak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Di samping itu, motor Yamaha juga hadir dengan inovasi baru, seperti Blue Core Technology, Smart Key System, dan Yamaha Motorcycle Connect. Khusus sepeda motor matic Yamaha juga dilengkapi dengan Garansi 5 Tahun/50.000 Km yang meliputi rangka, komponen FI, DiASil Cylinder dan Forged Piston.  

Untuk bisa membeli motor Yamaha dengan mudah, PT Bussan Auto Finance (BAF) menyediakan beragam kemudahan untuk konsumen dalam mengajukan pembiayaan pembelian motor Yamaha. Berdasarkan hasil studi dari MARS Indonesia Digital dan SWA pada Agustus – September 2023, BAF menjadi merek perusahaan pembiayaan khusus motor Yamaha nomor 1 di Indonesia. Awareness ini terlihat di semua kelompok usia dan Status Ekonomi Sosial (SES) yang menjadi sampel penelitian.

Baca juga: Modern dan Sporty, Ini 3 Tipe Motor Baru Yamaha yang Wajib Kamu Ajukan Pembiayaanya ke BAF

Selain itu, tingkat loyalitas Konsumen BAF mengalami peningkatan lebih dari 5 persen dibandingkan tahun 2022. Konsumen tertarik mengajukan pembiayaan Motor Baru Yamaha di BAF karena pelayanan yang memuaskan, persyaratan serta proses pengajuan mudah, dan uang muka ringan.  

Sebagai perusahaan pembiayaan resmi khusus Motor Baru Yamaha, BAF memberikan kemudahan bagi BAF Friends (calon konsumen dan Konsumen BAF) untuk mengajukan pembiayaan dengan proses yang cepat dan cicilan yang tepat. Pengajuan pembiayaan motor baru Yamaha dapat dilakukan di kantor jaringan BAF terdekat atau melalui dealer rekanan Yamaha terdekat.

Selain itu, BAF Friends juga bisa mengajukan pembiayaan secara online melalui website BAF dan BAF Mobile yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store.

Tak hanya Motor Baru Yamaha, konsumen juga bisa mengajukan produk pembiayaan lainnya seperti motor bekas berkualitas, dana tunai dengan jaminan BPKB motor/mobil (BAF Dana Syariah), mobil baru, elektronik, gadget, furnitur, mesin pertanian, BAF AdiDana, serta BAF PraDana. Konsumen juga bisa memilih tenor dan uang muka sesuai kemampuan.

Baca juga: Tingkatkan Produktivitas Karyawan, BAF Terapkan Akselerasi Digitalisasi

BAF sendiri telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Karena itu, BAF mengimbau kepada konsumen agar waspada terhadap pihak tidak bertanggungjawab yang menghubungi dan mengatasnamakan BAF. Hindari melakukan transaksi di luar rekanan resmi BAF. Jika ada yang memberikan nomor rekening atau Virtual Account atas nama pribadi, jangan melakukan transaksi apa pun karena dapat dipastikan hal tersebut adalah penipuan.

Informasi lengkap terkait proses pengajuan, persyaratan umum, serta cek simulasi dan estimasi cicilan bulanan Motor Baru Yamaha di sini atau hubungi layanan konsumen BAF Care di 1500750. BAF Friends juga bisa langsung berkomunikasi dengan SANTI, asisten digital BAF Mobile. (*) Steven Widjaja

Related Posts

News Update

Top News