Genjot Kredit Konsumer, BCA Tebar Banyak Promo di BCA Expoversary 2024

Genjot Kredit Konsumer, BCA Tebar Banyak Promo di BCA Expoversary 2024

Tangerang – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar BCA Expoversary 2024. Sejumlah penawaran spesial produk-produk consumer, seperti kredit kepemilikan rumah (KPR), kredit kendaraan bermotor (KKB), kredit sepeda motor (KSM), dan lain-lain.

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja mengatakan, BCA Expoversary 2024 ini melanjutkan kesuksesan di tahun-tahun sebelumnya. Event-event seperti ini dinilai efektif menggenjot penyaluran kredit consumer BCA. Terbukti dalam tiga tahun terakhir, new booking KPR dan KKB BCA masing-masing melonjak 2,3 kali dan 2,6 kali lipat.

Raihan itu mendongkrak outstanding KPR BCA menjadi Rp121,8 triliun, atau naik 11,7 persen year on year (yoy). Sedangkan KKB mengalami kenaikan 20,8 persen, atau menjadi Rp56,9 triliun per Desember 2023.

Baca juga: Bayar Cicilan Kendaraan Anti Ribet, blu by BCA Kolaborasi Bareng Bussan Auto Finance

“Berbeda dengan segmen korporasi, kredit konsumer itu perlu event-event. Consumer biasanya ada promo-promo. Maka kami titap tahun adakan expo untuk menggairahkan segmen consumer. Ini juga menjadi kegiatan untuk meningkatkan kredit BCA, sehingga kita benar-benar menjalankan fungsi bank sebagai intermediasi,” papar Jahja di ICE BSD, Tangerang, Kamis, 29 Februari 2024.

Jahja juga mengatakan, BCA mampu tumbuh dan terus berkembang berkat kepercayaan seluruh nasabah dan stakeholder. Event-event seperti ini juga menjadi apresiasi perseroan untuk nasabah setia, masyarakat dan juga insan BCA.

Selama empat hari gelaran BCA Expoversary 2024 offline, BCA memberikan penawaran spesial berupa suku bunga KPR BCA 2,67 persen fix 1 tahun dengan diskon asuransi jiwa 10 persen serta diskon biaya administrasi 50 persen, bunga spesial KKB 2,67 persen flat p.a tenor 1 tahun dan program DP 0 persen untuk KKB serta KSM BCA.

Di BCA Expoversary, sebanyak 31 developer properti berpartisipasi secara online. Selain itu, nasabah juga dapat mencari properti idaman secara online di lebih dari 344 proyek dari 134 developer, 100 kantor property agent lebih, dan lebih dari 1.000 listing properti yang tersebar di berbagai kota besar.

Sedangkan untuk kendaraan bermotor, ada 25 brand mobil dan 75 group dealer yang berpartisipasi. Untuk sepeda motor, BCA menggandeng 30 merek.

Baca juga: Berbalik Untung, Bank Digital BCA blu Bukukan Laba Bersih Rp46,04 Miliar

Selain itu, BCA juga menggandeng UMKM yang telah terkurasi untuk berpartisipasi. Ini menjadi bagian dari dukungan BCA terhadap bisnis UMKM. Sebanyak 64 merek produk dihadirkan, mulai dari fashion hingga kuliner.

“BCA Expoversary diharapkan dapat menjadi kesempatan bagi mitra strategis untuk bertemu dengan target konsumen mereka. Kami juga berharap seluruh nasabah dan masyarakat umum yang hadir dalam gelaranini, bisa dipermudah dalam mencari hunian impian maupun kendaraan idaman,” tambah Ketua Panitia BCA Expoversary 2024 sekaligus Direktur BCA Finance Petrus Karim. (*) Ari Astriawan

Related Posts

News Update

Top News