Enervon Active Dukung Gelaran Infobank Sport Competition 2024

Enervon Active Dukung Gelaran Infobank Sport Competition 2024

Jakarta – PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia), perusahaan farmasi yang memproduksi multivitamin seperti Enervon Active mendukung perhelatan Infobank Sport Competition 2024 yang berlangsung pada 27-28 Januari 2024 di Grand Futsal Kuningan, Jakarta..

Dalam event tersebut, Darya-Varia membagikan multivitamin andalannya Enervon Active kepada seluruh peserta Infobank Sport Competition 2024, yang mempertandingkan dua cabang olahraga, yakni futsal dan badminton.

Adapun pesertanya berasal dari industri keuangan dan perbankan, yang memperebutkan total hadiah Rp65 juta.

Baca juga: 24 Tim Futsal dan Badminton Ramaikan Infobank Sport Competition 2024

Direktur PT Infobank Digital Inisiatif Asia, Apriyani K mengatakan, Infobank Sport Competition 2024 merupakan rangkaian HUT Infobanke ke-45. Kegiatan ini diharapkan mampu menumbuhkan kompetisi yang sehat dengan menjunjung sportivitas dalam bertanding.

“Ini juga sekaligus jadi ajang untuk menggali kemampuan karyawan di bidang olah raga. Memberikan wadah mereka untuk berprestasi di bidang olahraga,” ungkap Apriyani.

Untuk kompetisi futsal dan badminton ‘Infobank Sport Competition 2024’ diikuti oleh 24 tim dari industri keuangan maupun perbankan.

Mereka di antaranya SG Finance, Bumida, Ikatan Pegawai Bank Indonesia (IPBI), BRI, Chandra Sakti Utama Leasing (CSUL), Bank DKI, Artajasa, WIDE, Rintis, Bank Sahabat Sampoerna, BNI, Veda Praxis, Buana Finance, BTN, LPEI, BCA Finance, BPRS HIK, IFG, BSI, Pegadaian, BCA Syariah, Tripa, dan Infobank.

Untuk pertandingan cabang olah raga futsal, BPRS HIK Parahyangan keluar sebagai juara pertama setelah di babak final mengandaskan perlawan Bank DKI. Sedangkan diperebutan juara ketiga berhasil dimenangkan BRI setelah mengalahkan IPBI.

Baca juga: Tips Olahraga Ringan di Rumah Namun Tetap Efektif

Sementara juara pertama cabang olah raga badminton disabet oleh Pegadaian yang mampu mengalahkan Bank DKI di babak final. Sedangkan peringkat ketiga dan keempat disabet Ikatan Pegawai BIPBI 2 dan BCA Syariah.

Selain Enervon Active, Infobank Sport Competition 2024 terselenggara atas dukungan para sponsor, antara lain IFG, SG Finance, BCA Finance, Asuransi Bumida, BSI, Bank DKI, Rintis, Bank BTN, BNI, Tripa, Bank Mandiri, Veda Praxis, Tugu Insurance, dan Bank Jateng. (*)

Related Posts

News Update

Top News