Dukung Perkembangan Bisnis, Bank BTN Luncurkan Program Travel Xperience

Dukung Perkembangan Bisnis, Bank BTN Luncurkan Program Travel Xperience

Jakarta – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau Bank BTN (BBTN) pada hari ini (26/1) secara resmi telah meluncurkan program terbarunya bagi segmen nasabah prioritas, yaitu Travel Xperience.

Kepala Divisi Wealth Management Bank BTN, Frengky Rosadrian, mengatakan bahwa, program Travel Xperience tersebut, menjadi salah satu langkah strategi Bank BTN untuk mendukung perkembangan bisnis BTN Prioritas.

Baca juga: Siap Jadi Pionir Keuangan Berkelanjutan, Bank BTN Resmi Gabung Anggota UNEP FI

Frengky menyebutkan bahwa, perkembangan bisnis tersebut akan mencakup dari tiga sisi, diantaranya adalah pertumbuhan jumlah nasabah, kemudian total dana kelolaan atau Asset Under Management (AUM), serta fee based income.

“Tahun ini strateginya tiga area ini kita dorong dengan berbagai strategi dan inisiatif dan salah satu inisiatif adalah sore hari ini kita keluarkan program khusus (Travel Xperience) yang kita hadirkan sampai di bulan Oktober tahun ini,” ucap Frengky dalam Peluncuran Travel Xperience BTN Prioritas di Jakarta, 26 Januari 2024.

Secara rinci, program Travel Xperience yang diluncurkan oleh BTN Prioritas tersebut memberikan kesempatan pada nasabah prioritas untuk mendapat kesempatan berlibur ke dua destinasi pilihan, yaitu Chicago dan Finlandia.

Di mana, program tersebut tersedia bagi para nasabah baru dan nasabah eksisting BTN Prioritas, dengan syarat khusus penempatan dana wajib fresh fund dimulai dari Rp500 juta dan jangka waktu minimal tiga bulan, serta telah melakukan aktivasi BTN Mobile dan bertransaksi minimal satu kali.

Baca juga: Ambil Peluang Bisnis Baru, BTN Jajaki Kredit untuk Pegawai Hingga UMKM

Adapun, Frengky menjelaskan bahwa, program BTN Prioritas tersebut merupakan kelanjutan dari program Plus BTN Prioritas yang telah berlangsung selama lebih dari satu tahun.

“Travel Xperience adalah kelanjutan dari Plus itu sendiri salah satu benefit yang ada di dalam Plu,s makanya tadi untuk menikmati Travel Xperience ini harus melalui Plus, sehingga nanti akan ada detailnya disana,” imbuhnya. (*)

Editor: Rezkiana Nisaputra

Related Posts

News Update

Top News