Meriahkan HUT OJK, Perbarindo DKI Jaya dan Sekitarnya Gelar Eksebisi Mini Soccer

Meriahkan HUT OJK, Perbarindo DKI Jaya dan Sekitarnya Gelar Eksebisi Mini Soccer

Ketua Dewan Komisioner Otoritsa Jasa Keungan (OJK) Mahendra Siregar usai melakukan tendangan pertama saat acara eksebisi Mini Soccer yang diadakan Perbarindo DKI Jaya dan Sekitarnya, dalam rangka ikut serta memeriahkan HUT ke 12 OJK yang digelar di Jakarta.
Suasana saat eksebisi Mini Soccer yang diadakan Perbarindo DKI Jaya dan Sekitarnya, dalam rangka ikut serta memeriahkan HUT ke 12 OJK yang digelar di Jakarta.
Ketua Dewan Komisioner Otoritsa Jasa Keungan (OJK) Mahendra Siregar usai berfoto bersama dengan peserta eksebisi Mini Soccer yang diadakan Perbarindo DKI Jaya dan Sekitarnya, dalam rangka ikut serta memeriahkan HUT ke 12 OJK yang digelar di Jakarta.

Eksebisi Mini Soccer tersebut digelar dalam rangka ikut serta memeriahkan HUT ke 12 OJK. Hadir dalam kegiatan eksebisi Mini Soccer tersebut Kepala Kantor OJK KR 1 Roberto Akyuwen, Ketua Perbarindo DKI Jaya dan sekitarnya Henry Palthy Tambunan, Sekretaris DPD Perbarindo DKI Jaya dan Sekitarnya, Gatot Mahmuri, Para Pengurus DPD, Para ketua komisarit Perbarindo yang ada di wilayah DPD Perbarindo DKI Jaya dan Sekitarnya.

Related Posts

News Update

Top News