Sebanyak 13.600 Pelari Ramaikan Penyelenggaraan ‘Elite’ Label Road Race Maybank Marathon 2023

Sebanyak 13.600 Pelari Ramaikan Penyelenggaraan ‘Elite’ Label Road Race Maybank Marathon 2023

Presiden Direktur PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) Taswin Zakaria bersama komisaris, direksi dan perwakilan Pemerintah Provinsi Bali melepas peserta Maybank Marathon 2023 yang digelar dengan lokasi start dan finish di Bali Safari & Marine Park, Gianyar, Bali.
Suasana digaris saat pelepasan peserta Maybank Marathon 2023 yang digelar dengan lokasi start dan finish di Bali Safari & Marine Park, Gianyar, Bali.
Presiden Direktur PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) Taswin Zakaria tengah memberikan sambutan terkait penyelenggaraan Maybank Marathon 2023 yang digelar dengan lokasi start dan finish di Bali Safari & Marine Park, Gianyar, Bali.
Komisaris Utama Independen Allo Bank Indonesia Aviliani, nampak ikut serta dalam ajang Lomba Lari Maybank Marathon 2023 yang digelar dengan lokasi start dan finish di Bali Safari & Marine Park, Gianyar, Bali.
Suasana masyarakat Bali antusias menyambut peserta Lomba Lari Maybank Marathon 2023 di jalanan yang dilalui.
Presiden Direktur PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) Taswin Zakaria tengah memberikan hadiah kepada pemenang lomba lari Maybank Marathon 2023 yang digelar dengan lokasi start dan finish di Bali Safari & Marine Park, Gianyar, Bali.
Presiden Direktur PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) Taswin Zakaria berfoto bersama perwakilan pemenang Lomba Lari Maybank Marathon 2023 yang digelar dengan lokasi start dan finish di Bali Safari & Marine Park, Gianyar, Bali.
Presiden Direktur PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) Taswin Zakaria bersama komisaris, direksi dan perwakilan Pemerintah Provinsi Bali melepas peserta Maybank Marathon 2023 yang digelar dengan lokasi start dan finish di Bali Safari & Marine Park, Gianyar, Bali, Minggu 27 Agustus 2023.

Ajang lomba ‘Elite’ Label Road Race pertama dan satu-satunya di Indonesia, Maybank Marathon dari Maybank Indonesia ini diikuti sebanyak 13.600 pelari dari 50 negara yang pada tahun penyelenggaraan Maybank Marathon 2023 yang kini menginjak tahun ke-12.

Related Posts

News Update

Top News