Asuransi Asei Indonesia dan Korea Trade Insurance Corporation Kolaborasi untuk Meningkatkan Investasi

Asuransi Asei Indonesia dan Korea Trade Insurance Corporation Kolaborasi untuk Meningkatkan Investasi

President Director Asei Dody A. S. Dalimunthe tengah memberikan sambutan saat acara penandatanganan kerja sama antara PT Asuransi Asei Indonesia dengan Korea Trade Insurance Corporation (KSURE), yang dilakukan di Jakarta.

President Director Asei Dody A. S. Dalimunthe (kiri) menyaksikan Chairman and President KSURE Inho Lee dan Technical Director Asei Marah Kerma M Manurung (kanan) yang tengah melakukan penandatanganan kerja sama antara PT Asuransi Asei Indonesia dengan Korea Trade Insurance Corporation (KSURE), yang dilakukan di Jakarta

President Director Asei Dody A. S. Dalimunthe (kiri) menyaksikan Chairman and President KSURE Inho Lee dan Technical Director Asei Marah Kerma M Manurung (kanan) yang tengah berjabat tangan usai penandatanganan kerja sama antara PT Asuransi Asei Indonesia dengan Korea Trade Insurance Corporation (KSURE), yang dilakukan di Jakarta, Rabu, 21 Juni 2023.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat terjalin kerjasama untuk mendorong dan meningkatkan perdagangan dan investasi antar kedua negara dalam berbagai bidang terutama industri hijau, serta penguatan kerjasama dalam pertukaran informasi sesuai peran dan fungsinya sebagai Export Credit Agency (ECA). Kerja sama yang dijalankan juga bertujuan untuk memperkuat pertukaran informasi dan kerja sama antar 2 ECA terutama dalam kegiatan asuransi kredit ekspor dan dukungan investasi.

Related Posts

News Update

Top News