Moladin Rambah Bisnis Pembiayaan Lewat MOFI

Moladin Rambah Bisnis Pembiayaan Lewat MOFI

Jakarta –  Salah satu pemain anyar dalam pangsa pembiayaan mobil bekas (used car), PT Moladin Finance Indonesia (MOFI) hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Tanah Air.

Bisnis terbaru dari Moladin Group ini menyediakan kebutuhan produktif melalui fasilitas pembiayaan investasi dan modal kerja, serta kebutuhan lainnya melalui fasilitas pembiayaan multiguna.

Chief of Government Relations and Public Affairs Moladin Hafif Assaf mengatakan, MOFI berupaya untuk menyediakan rangkaian layanan pembiayaan secara bertanggung jawab.

Di mana, layanan tersedia untuk semua dengan harga yang terjangkau, diberikan secara efisien dan juga memungkinkan layanan keuangan yang disesuaikan kebutuhan konsumen untuk melayani mereka yang tidak terjangkau oleh bank.

“MOFI dapat melayani para nasabah dengan lebih baik, memecahkan masalah bagi mereka di ekosistem mobil bekas serta mendorong mobilitas sosial ekonomi dan akses ke hidup yang lebih baik,” jelasnya, dikutip, Rabu 21 Juni 2023.

Lanjutnya, MOFI juga dapat memberi pelanggan akses ke opsi pembiayaan untuk memenuhi kebutuhan dana tunai mereka, baik untuk tujuan konsumsi atau memberikan dukungan selama keadaan darurat. 

“MOFI sekarang akan didukung oleh kombinasi jaringan dealer dan agen mobil bekas terbesar Moladin, operasional mobil bekas, serta teknologi dan para pakar di Indonesia,” jelasnya.

Melansir situs moladin, MOFI memiliki produk MoTunai yaitu pembiayaan BPKB kendaraan mobil perorangan dengan batas usia kendaraan 15 tahun saat tenor berakhir. Tenor pinjaman yang ditawarkan mulai dari 12 bulan sampai 48 bulan.

MoTunai merupakan produk pembiayaan dana tunai dari Moladin Finance (MOFI) dengan jaminan BPKB mobil penumpang (non komersial). 

Adapun minimum pinjaman mulai dari Rp 20 juta. Menariknya, dana yang bisa diterima konsumen bisa sampai 95% serta proses pencairan yang cepat, hanya dalam waktu 1 hari kerja. (*)

Editor: Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News