2020, Reliance Capital Management Bidik 50 Juta Nasabah

2020, Reliance Capital Management Bidik 50 Juta Nasabah

Jakarta–PT Reliance Capital Management (Reliance) membidik perolehan 50 juta nasabah, baik direct maupun indirect, pada tahun 2020 mendatang.

Adapun posisi basis nasabah Reliance sampai saat ini telah tercatat mencapai tiga juta nasabah.

“Kami ingin melayani hingga 50 juta nasabah dalam empat tahun mendatang dan bertindak sebagai wealth manager  untuk segmen ini,” kata CEO dan Founder Reliance Group Anton Budidjaja, dalam siaran persnya, Selasa, 8 Maret 2016.

Untuk menggenjot jumlah nasabahnya lanjut Anton, Reliance sendiri akan menyasar segmen masyarakat menengah dan menengah ke bawah.

Iapun optimis target tersebut bisa tercapai karena segmen masyarakat menengah ke bawah belum banyak mendapatka akses layanan jasa keuangan.

Dengan begitu, tercapainya target yang dicanangkan Reliance Group sebagai upaya turut memeratakan akses keuangan dan melek finansial (financial inclusion) ke berbagai lapisan masyarakat.

Saat ini pun mayoritas nasabah Reliance Group adalah segmen menengah dan menengah ke bawah.

Saat ini, Reliance Group menaungi perusahaan jasa keuangan di sektor pasar modal, asuransi, dan pembiayaan, antara lain: PT Reliance Securities Tbk, PT Reliance Manajer Investasi, PT Asuransi Reliance Indonesia (konvensional dan syariah), PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia, PT Usaha Pembiayaan Reliance Indonesia, dan PT Reliance Modal Ventura. (*) Dwitya Putra

Related Posts

News Update

Top News