Sambut Ramadhan, Beli Polis di Tugu Insurance Bisa Dapat Voucher BBM

Sambut Ramadhan, Beli Polis di Tugu Insurance Bisa Dapat Voucher BBM

Jakarta – Tugu Insurance memberikan penawaran menarik berupa voucher BBM gratis setiap pembelian polis untuk menyambut bulan suci Ramadhan. Dengan mengusung tema RamadanDrive, asuransi pelat merah ini memberikan gratis voucher BBM senilai Rp25.000 untuk pembelian polis asuransi T-Ride dan voucher Rp1.000.000 untuk setiap polis asuransi T-Drive.

Untuk mendapatkan promo ini cukup mudah, caranya adalah dengan melakukan pembelian di website tugu.com dan aplikasi t-drive. Dapatkan voucher untuk pembelian resmi asuransi t-drive comprehensive dan asuransi t-ride atau t-ride ultimate. Untuk redeem voucher BBM Pertamina, anda bisa langsung hubungi Call TIA di 1500 458.

Promo ini berlaku bagi 100 pembeli pertama mulai dari 13 April 2021 sampai dengan 12 Mei 2021. Ingat, 1 akun hanya bisa menggunakan 1 kali kode voucher.

Tidak hanya itu, klaim asuransi Tugu Insurance pun mudah dan praktis. Anda dapat melakukan klaim asuransi kendaraan melalui berbagai channel, seperti di bawah ini.

  1. Klaim melalui aplikasi t-drive, cukup #DiRumahAja dan laporan klaim anda pasti beres
  2. Klaim melalui Call TIA, cukup dengan Whatsapp ke 0811 97 900 100 atau telepon ke 1500458
  3. Klaim online dengan mengakses & isi formulir online di website www.tugu.com atau bisa melalui TIA Web Chat
  4. Klaim langsung dengan mengunjungi kantor cabang dan t-shop yang ada di kota anda

Jadi, tunggu apa lagi? Sekarang saatnya manfaatkan promo menarik untuk memiliki asuransi kendaraan dari Tugu Insurance. (*) Evan Yulian Philaret

Related Posts

News Update

Top News