Hadirkan C25 dan C21, Realme Siap Panaskan Persaingan

Hadirkan C25 dan C21, Realme Siap Panaskan Persaingan

Jakarta – Merek smartphone terkemuka realme kembali memanaskan persaingan smartphone segmen entry-level dengan meluncurkan realme C25 dan realme C21 di Indonesia.

Diluncurkan secara online pada tanggal 23 Maret, kedua smartphone ini akan membawa peningkatan besar dari realme C-Series generasi sebelumnya dan membuat smartphone entry-level dari realme lebih tangguh daripada sebelumnya.

“Realme selalu menghadirkan peningkatan yang besar pada setiap smartphone yang diluncurkan. Dari segi desain, kami terus menawarkan kejutan untuk membuatnya menonjol di antara para kompetitor,” ujar Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia melalui keterangan resminya di Jakarta, Selasa 16 Maret 2021.

Dirinya menjelaskan, baik realme C25 dan realme C21 akan menghadirkan spesifikasi yang ditingkatkan dari realme C-Series sebelumnya, dengan membawa Helio G70 yang kencang ke segmen entry-level. Peningkatan besar lainnya adalah yang disebut dengan Real Quality, realme C25 dan realme C21 telah dilengkapi dengan sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability.

“Melalui realme C25 dan realme C21, kami memiliki ambisi besar untuk mempertahankan keunggulan dan meningkatkan persaingan,” kata Palson.

Seperti diketahui, smartphone awet nan tahan lama di segmen entry-level merupakan sesuatu yang dibutuhkan para pengguna muda dan hal ini akan meningkatkan persaingan smartphone di segmen tersebut. realme C25 yang akan diluncurkan secara global di Indonesia juga memiliki sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability. Hal tersebut merupakan sertifikasi durabilitas produk yang hadir untuk pertama kalinya di segmen entry-level.

Selain itu, realme C25 juga akan tetap mempertahankan Mega Battery 6000mAh yang kali ini hadir lewat chipset dengan performa tinggi, MediaTek Helio G70 di segmen entry-level dan 48MP tripel kamera. Dengan kombinasi sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability dan MediaTek Helio G70, realme C25 akan menjadi the most durable with powerful performance di segmen entry-level. (*)

Related Posts

News Update

Top News