Alumni AS Berkontribusi Kepada Negara Melalui Pemikiran

Alumni AS Berkontribusi Kepada Negara Melalui Pemikiran

Jakarta – Berkontribusi kepada negara bisa dilakukan melalui berbagai cara. Salah satunya adalah seperti Jimmy Gani, Ketua Umum Alumnas (Alumni Amerika Serikat) yang memutuskan untuk berkontribusi melalui pemikirannya sebagai lulusan dari San Francisco State University dan Harvard Kennedy School of Government.

“Kami percaya bahwa bersama-sama kita dapat membuat perubahan. Giving back to our nation bukan hanya dalam bentuk uang, tetapi juga bisa memberi pemikiran,” ujar Jimmy pada Webinar yang bertema ‘Indonesia Economic, Investment and Development: The Great Reset and Future Prospects’, Rabu, 3 Maret 2021.

Pada sambutannya, Jimmy memperkenalkan 17 anggota executive board dan 8 non-executive board Alumnas. Melalui perkenalan tersebut, ia percaya para lulusan-lulusan Amerika Serikat dapat memberi kontribusi maksimal dan sebaik mungkin bagi Indonesia.

“John F. Kennedy pernah menyampaikan pada pidatonya “Ask not what your country can do for you – ask what you can do for your country”. Kami percaya bahwa bersama-sama kita dapat membuat perubahan yang signifikan bagi negara ini,” ungkapnya. (*) Evan Yulian Philaret

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

News Update

Top News