Bank DKI Sukses Tempati Posisi Teratas di SLE Awards 2021

Bank DKI Sukses Tempati Posisi Teratas di SLE Awards 2021

Jakarta – Bank DKI sukses menempati posisi teratas dalam survei “Satisfaction, Loyalty, and Engagement (SLE) 2021” untuk kategori bank pembangunan daerah. Peraihan ini tak bisa dilepaskan dari optimalisasi dan inovasi yang terus menerus dilakukan oleh Bank DKI.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada para nasabah dan mitra kerja Bank DKI atas kepercayaan yang diberikan kepada layanan dan produk Bank DKI selama ini.

“Penghargaan ini menjadi semangat bagi Bank DKI untuk menjawab kebutuhan nasabah serta mewujudkan masyarakat cashless dengan terus mendorong transaksi non tunai melalui inovasi produk dan layanan berbasis digital,” ujarnya.

Penghargaan yang diterima oleh Bank DKI dalam survei SLE 2021, yakni peringkat satu SLE Index 2021, peringkat satu Marketing Engagement, peringkat satu Satisfaction kategori BPD, peringkat satu Satisfaction pelayanan teller, peringkat satu Satisfaction pelayanan kantor cabang, peringkat dua Satisfaction layanan ATM, peringkat dua Loyalty kategori BPD, peringkat tiga Satisfaction layanan customer service, dan peringkat tiga Satisfaction layanan mobile banking.

Survei SLE 2021 ini dilakukan oleh Biro Riset Infobank (birI), bekerja sama dengan Marketing Research Indonesia (MRI) dengan mengukur tingkat kepuasan, dan loyalitas nasabah menggunakan metode random bertahap, dimana beberapa aspek yang diukur antara lain kepuasan nasabah, loyalitas nasabah, customer engagement, dan customer marketing engagement.

“Penghargaan ini menjadi semangat bagi Bank DKI untuk menjawab kebutuhan nasabah serta mewujudkan masyarakat cashless dengan terus mendorong transaksi non tunai melalui inovasi produk dan layanan berbasis digital,” jelas Herry. (*) Steven

Related Posts

News Update

Top News