Patuhi Protokol Kesehatan, Selebritas Ingatkan Pentingnya Pesan Ibu

Patuhi Protokol Kesehatan, Selebritas Ingatkan Pentingnya Pesan Ibu

Jakarta– Tidak hanya pemerintah, kalangan selebritas juga berperan aktif dalam mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan. Bersamaan dengan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, Satgas turut mengundang beberapa selebritas tanah air untuk mengingatkan para ibu dan wanita tentang perilaku hidup sehat dengan protokol kesehatan.

Penyanyi dan Diva Musik Indonesia, Titiek Puspa meminta setiap masyarakat untuk terus melaksanakan protokol kesehatan 3M dan tidak menganggap enteng virus Covid-19. Pasalnya, sudah banyak korban yang berjatuhan akibat Covid-19 mulai dari masyarakat biasa maupun tenaga kesehatan yang menangani.

“Saya mohon dengan kerendahan hati, mari kita ikuti peraturan pemerintah dan patuhi orang orang disekitar anda. Bagaimana bisa menjaga kalau kita sakit? Selalu ingat pesan ibu. Kita harus sadar dan ingat pesan ibu untuk lakukan protokol kesehatan,” ujar Titiek dalam diskusi virtual yang disiarkan melalui kanal YouTube BNPB Indonesia, 22 Desember 2020.

Pada kesempatan yang sama, salah satu selebritas Indonesia Shahnaz Haque juga mengingatkan agar para wanita khususnya para ibu untuk bersinergi dalam menerapkan pesan ibu. Dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 3M, setiap wanita dapat menjaga dirinya dan orang yang ada di sekitarnya.

“Semua wanita harus bersinergi dalam melakukan gerakan praktik baik dengan mengingat pesan ibu, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak. Kalau kita bergerak bersama-sama, itu bagaikan sapu dengan banyak lidi yang mampu menyapu dan menangani Covid-19,” pesannya (*) Evan Yulian Philaret

Related Posts

News Update

Top News