Reliance Insurance Siapkan Counter Khusus di RS Kawasan Cikarang

Reliance Insurance Siapkan Counter Khusus di RS Kawasan Cikarang

Jakarta – Dalam rangka meningkatkan layanan, Asuransi Reliance Indonesia (Reliance Insurance) menyediakan counter bernama Reli Priority di dua Rumah Sakit di Kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Reli Priority telah diresmikan di OMNI Hospitals Cikarang pada 2 September 2020 dan Siloam Hospitals Lippo Cikarang pada 7 September 2020.

Untuk diketahui, Reli PRIORITY merupakan layanan premium/prioritas khusus bagi peserta Asuransi Kesehatan Reliance di rumah sakit tertentu yang sudah bekerjasama dengan Reliance.

Nantinya, peserta dapat langsung ke counter khusus Reliance dan akan dilayani secara prioritas oleh Personal Care Officer serta mendapatkan free upgrade kelas kamar.

Director Operation Reliance Insurance, Armon Triferry mengatakan layanan reli priority merupakan layanan prioritas perdana bagi peserta asuransi.

“Ini menjadi tonggak sejarah bagi Reliance sendiri, layanan priority pertama buat Reliance. Ini menjadi kesempatan yang bagus dan baik untuk semua,” ujarnya, Rabu, 9 September 2020.

Dalam peresmian tersebut, para client juga sangat antusias dengan layanan reli priority dari Reliance Insurance.

“Layanan ini mempermudah kita sebagai pengguna pada saat masuk dan keluar rumah sakit administrasinya lebih cepat. Ini salah satu gebrakan yang sangat bagus dari Reliance,” ujar Hayati, Client dari PT M & T.

Hal senada dikatakan Liana, client dari PT Sanoh. Ia mengatakan layanan Reli Priority akan semakin memudahkan peserta untuk kedepannya. “Inovasi yang sangat bagus ya, proses asuransi kesehatan dari Reliance bisa lebih cepat dan efektif,” ucapnya.

Hadirnya layanan Reli Priority ini merupakan komitmen Reliance Insurance untuk terus melayani dan memberikan pelayanan terbaik kedepannya. (*)

Related Posts

News Update

Top News