Adaptasi Dengan Covid-19, Bank Mandiri Genjot Platform Digital

Adaptasi Dengan Covid-19, Bank Mandiri Genjot Platform Digital

Jakarta – Memasuki fase kenormalan baru, PT Bank Mandiri terus (Persero) Tbk, berkomitmen untuk mengembangkan platform digitalnya. Tujuannya adalah untuk beradaptasi dengan Covid-19 dan berubahnya perilaku konsumen.

“Untuk beradaptasi dengan perubahan nasabah akibat Covid-19, Bank Mandiri telah menyiapkan beberapa inisiatif, salah satunya adalah fokus pada digital banking,” jelas Direktur Manajemen Risiko Bank Mandiri Ahmad Siddik Badruddin di Jakarta, seperti dikutip Senin, 8 Juni 2020.

Selain fokus pada digital banking, Bank Mandiri juga akan melakukan evaluasi model bisnis dan mendesain ulang proses bisnis untuk beradaptasi pada perubahan akibat Covid-19.

Menurutnya, Bank Mandiri akan mengevaluasi model bisnis dan lebih fokus pada kebutuhan nasabah melalui pengembangan solusi holistik.

Kemudian, Bank Mandiri juga mendesain ulang proses bisnis yang akan berfokus pada proses integrasi antar produk dan sistem. Dengan integrasi antar produk, proses bisnis akan menjadi lebih efektif dan meningkatkan customer experience. (*) Evan Yulian Philaret

Related Posts

News Update

Top News