Jon Longmore Pimpin Chubb General Insurance Indonesia

Jon Longmore Pimpin Chubb General Insurance Indonesia

Jakarta – Hari ini Chubb mengumumkan penunjukan Jon Longmore sebagai Direktur Utama yang baru untuk memimpin PT Chubb General Insurance Indonesia, perusahaan Chubb di Indonesia yang bergerak di bidang usaha asuransi umum.

Mr. Longmore menggantikan Tai Kuan Ly, Direktur Utama yang sebelumnya, yang kini telah menjabat sebagai Head of Auto, Chubb Overseas General.

Dalam peran barunya, Mr. Longmore akan bertanggung jawab kepada Glen Browne, Deputy Regional President untuk Chubb Asia Pasifik dan Division President untuk Asia Tenggara.

Sebagai Direktur Utama, Mr. Longmore memegang tanggung jawab secara menyeluruh atas pertumbuhan serta profitabilitas seluruh lini bisnis asuransi umum Chubb di Indonesia, yakni Property & Casualty, Accident & Health serta Personal Lines.

Sebelum penunjukan ini, Mr. Longmore menjabat sebagai Head of Digital untuk Chubb Asia Pasifik, posisi yang diembannya sejak tahun 2018. Mr. Longmore bergabung dengan Chubb pada tahun 2011 sebagai Underwriter di Australia, dan dalam perjalanan kariernya Ia menduduki sejumlah posisi dengan tanggung jawab yang kian meningkat. Hal ini merupakan cerminan keahlian Mr. Longmore dalam underwriting, cross-selling serta pengelolaan hubungan bisnis.

Terkait penunjukan Mr. Longmore, Mr. Browne mengatakan, Jon memiliki keterampilan kepemimpinan yang sangat baik dan pengetahuan yang mendalam akan bisnis Chubb, selain kemampuannya untuk melaksanakan strategi bisnis dalam lingkungan yang kompetitif.

“Penunjukan Jon untuk jabatan kepemimpinan ini merupakan kebanggaan bagi saya, dan perubahan ini menandai babak baru bisnis Chubb di Indonesia. Saya optimis bahwa di bawah kepemimpinannya perusahaan asuransi umum Chubb di Indonesia akan mencapai rencana bisnis dan memetik peluang bisnis di Indonesia,” jelasnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News