Pencapaian Tugu Insurance dalam Indonesia Corporate PR Award 2019

Pencapaian Tugu Insurance dalam Indonesia Corporate PR Award 2019

Jakarta – PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) kembali mencetak prestasi, setelah sebelumnya berhasil meraih predikat sangat bagus atas kinerja keuangan tahun 2018, kali ini Majalah Warta Ekonomi menganugerahi anak perusahaan PT Pertamina Persero ini sebagai Top 3 perusahaan Asuransi Umum Terpopuler dalam ajang Indonesia Corporate PR Award 2019.

Penghargaan yang diterima langsung oleh Usmanshah selaku Direktur Pemasaran Non Migas Tugu Insurance, dinilai suatu pencapaian yang patut diapresiasi terlebih peran seorang Public Relations (PR) sangat penting dalam suatu perusahaan.

Menurutnya untuk menghasilkan kepercayaan publik dan mengajak publik untuk dapat memahami maksud dan tujuan informasi yang disampaikan secara benar, PR-lah yang memgang peranan penting didalamnya.

Adapun Tugu Insurance merupakan salah satu dari 3 perusahaan asuransi umum di Indonesia yang terpilih menerima penghargaan karena dianggap erhasil menciptakan pemberitaan positif dan citra yang baik melalui kinerja Public Relations (PR) yang dimiliki perusahaan.

Hal ini dibuktikan dengan hasil penjurian dimana para pemenang ditentukan dengan kegiatan riset melalui media monitoring kepada 40 media online. Kegiatan ini dilakukan dengan melakukan tracking kegiatan bisnis dengan menggunakan parameter penilaian Ekspansi bisnis, Kegiatan sosial perusahaan, operasional ramah lingkungan, Inovasi perusahaan, dan kinerja bisnis.

Secara bertahap Tugu Insurance berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para kliennya salah satunya dengan terus mengembangkan inovasi produk untuk dapat menangkap peluang di berbagai segmentas pasar salah satunya mengeluarkan produk unggulan Tugu Real Experience (t rex) sebagai layanan bantuan darurat 24/7, Call TIA (Tugu Insurance Assistance) sebagai pusat contact center dan t drive Aplikasi . (*)

Related Posts

News Update

Top News