ICC Indonesia Dorong Fintech Lokal Jajaki Global

ICC Indonesia Dorong Fintech Lokal Jajaki Global

Jakarta– The Internasional Chamber of Commerce (ICC) Indonesia mengaku akan terus mendukung ekonomi digital Indonesia dengan merekrut beberapa pelaku industri fintech dan e-commerce agar menjadi anggota ICC.

President ICC Indonesia Ilham Habibie menilai, dengan bergabungnya pelaku industri fintech diharap pelaku industri fintech Indonesia dapat bersaing di tingkat internasional dan global.

“Kami ingin menambah member digital ekonomi. Kedepan kita ingin rekrut dimulai dengan industri fintech ada juga e-commerce,” kata Ilham Habibie di Jakarta, Selasa 12 Maret 2019.

Ilham menambahkan, dengan bergabungnya fintech sebagai anggota juga dinilai akan memberikan nilai lebih kepada pelaku industri untuk mengembangkan pasar ke tingkat internasional.

“Perusahan e-commerce manfaatnya dia bisa mendapatkan pasar di kancah internasional. ICC mitra PBB untuk dagang misal kita aktif di G20 Indonesia,” tambah Ilham.

Tak hanya itu, menurutnya industri fintech juga dapat saling bertukar pengalaman ilmu dalam berbisnis oleh para pelaku pasar global.(*)

Related Posts

News Update

Top News