Bahas Perubahan Iklim Perdagangan, ICC Gelar Forum CEO Asia Pasifik

Bahas Perubahan Iklim Perdagangan, ICC Gelar Forum CEO Asia Pasifik

Jakarta– The Internasional Chamber of Commerce (ICC) pada hari ini (12/3) menggelar forum CEO ICC Asia Pasifik ke-5 di Hotel Shangri-La Jakarta. Acara tersebut akan mempertemukan para CEO dan pejabat pemerintahan untuk membahas keterkaitan antara perubahan iklim dan perdagangan.

Sekertaris Hendra ICC John W.H Dentkn AO menyebut, forum ini sekaligus akan membicarakan bagaimana bisnis dikawasan Asia Pasifik dapat mencapai sasaran Pembangunan Berkelanjutan (SDG)
yang merupakan agenda PBB tahun 2030 untuk manusia, planet dan kemakmuran.

“Forum CEO ICC adalah kesempatan unik yang mempertemukan para pemimpin Asia Pasifik untuk membahas masa depan peluang bisnis, investasi dan perdagangan yang akan dipengaruhi oleh isu isu bersifat global,” kata John di Jakarta, Selasa 12 Maret 2019.

Nantinya dalam forum tersebut akan dihadiri oleh Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Indonesia Luhut Binsar Panjaitan, Menteri PPN/BAPPENAS Bambang Brodjonegoro serta para pengamat ekonomi lainnya.

Tak hanya itu, dalam forum ini nantinya juga akan ada label yang membahas bagaimana suatu sistem perdagangan multilateral berbasis aturan yang kuat agar dapat bersinergi dengan kerangka kerja global jangka panjang dalam menghadapi perubahan iklim.(*)

Related Posts

News Update

Top News