Permudah Ibadah Umroh, Pergiumroh.com Gandeng TrueMoney

Permudah Ibadah Umroh, Pergiumroh.com Gandeng TrueMoney

Jakarta — Marketplace online Pergiumroh.com, layanan satu atap untuk pencarian travel umroh, resmi menandatangani kerjasama strategis dengan perusahaan keuangan digital PT Witami Tunai Mandiri (TrueMoney Indonesia) dalam penjualan tiket umroh melalui lebih dari 16.000 agen EDC TrueMoney aktif di seluruh Indonesia.

Direktur TrueMoney Indonesia, Rio da Cunha mengatakan, kerjasama tersebut adalah kerjasama tanpa dana investasi yang dilatarbelakangi oleh dorongan mempermudah masyarakat di Indonesia, yang sebagian besar beragama muslim untuk melakukan ibadah.

“Kerjasama ini sangat bermanfaat, melalui agen kami yang tersebar, masyarakat bisa dapat akses mudah untuk pesan paket umroh lewat aplikasi TrueMoney, apalagi pergiumroh.com menawarkan opsi pergi umroh dulu dan bayar kemudian,” ujarnya, di Jakarta, Selasa (15/01).

Sementara itu, pergiumroh.com bekerjasama dengan 21 travel umroh yang telah berlisensi dari Kementerian Agama. CEO Pergiumroh.com, Faried Ismunandar, mengungkapkan pihaknya mengutamakan kredibilitas dan transparansi dalam memilih travel umroh sebagai partner, mengingat banyaknya kasus kecurangan dan kenakalan travel umroh yang banyak bermunculan.

Di satu sisi, Pergiumroh.com menawarkan opsi pembayaran cicilan yang difasilitasi oleh pihak ketiga yaitu bank permata syariah dan faedah dari kreditpro, serta bisa lakukan pembayaran angsuran selama 24-36 bulan. Jika tidak pilih angsuran dengan pihak ketiga, pembayaran terbagi menjadi pembayaran dana pertama (DP), pembayaran kedua, dan pembayaran pelunasan sebulan sebelum keberangkatan.

“Tahun 2019 akan menjadi agresif karena digital ekosistem untuk umroh ini merupakan hal yang baru, masih banyak elemen yang harus kami lihat,” kata Faried, Selasa (15/01). (Ayu Utami)

Related Posts

News Update

Top News