5 Rekomendasi Sabun Cuci Piring dengan Wangi Segar Penghilang Noda Bandel

5 Rekomendasi Sabun Cuci Piring dengan Wangi Segar Penghilang Noda Bandel

Jakarta – Noda dan bau yang tertinggal di peralatan makan setelah dibersihkan cukup menjengkelkan. Untuk mengatasi masalah tersebut, tentu saja bunda harus mencuci ulang menggunakan sabun cuci piring.

Agar hal tersebut tidak terulang kembali, ada baiknya menggunakan sabun cuci piring yang efektif membersihkan noda membandel dan memiliki wangi segar seperti lemon, jeruk nipis hingga strawberry.

Di bawah ini, rekomendasi sabun cuci piring dengan wangi segar yang sudah Infobanknews rangkum untuk Anda. Catat ya bun!

Baca juga: Cara Mudah Cek Produk yang Terafiliasi Israel, Ini Linknya
  1. Sunlight Extra Korean Strawberry

Siapa yang tidak mengenal merek Sunlight satu ini. Merek ini begitu populer karena digunakan sebagian besar masyarakat untuk mencuci peralatan makan.

Sunlight Extra Korean Strawberry menghadirkan segarnya strawberry dari Korea. Sabun ini diformulasikan dengan ekstrak jeruk nipis asli, dan ampuh membersihkan lemak dan bau tak sedap secara menyeluruh.

Tidak hanya itu saja, Sunlight Extra Korean Strawberry ini juga mampu membersihkan wadah plastik sekalipun dan dapat digunakan untuk mencuci buah dan sayur.

2. Mama Lemon Fresh Lemon

Mama Lemon Fresh Lemon adalah salah satu produk yang banyak dicari oleh konsumen. Produk ini mengandung aroma lemon yang menyegarkan. 

Adapun, cairan pencuci piring ini hadir dengan formula Mineral Anti Lemak yang 3 kali lebih efektif untuk menghilangkan bau amis dan lemak pada peralatan makan dan dapur, bahkan yang terbuat dari plastik. 

Piring dan gelas akan bersih kesat dengan aroma lemon menyegarkan. Formulasinya yang cair juga nyaman dikulit serta lembut ditangan, Anda tidak perlu khawatir tangan Anda menjadi kasar karena kebanyakan terkena sabun. 

Hilangkan lemak dan bau amis yang membandel pada piring dan gelas dengan efektif menggunakan bantuan Mama Lemon Sabun Cuci Piring Fresh Lemon

3. Lifebouy Sabun Cuci Piring Lime

Lifebouy Sabun Cuci Piring Lime ini persembahan dari Lifebouy. Dengan wangi yang menyegarkan, sabun ini efektif untuk mengangkat lemak dan kotoran pada peralatan makan Bunda sampai bersih dan higienis. 

Selain itu, Lifebouy Sabun Cuci Piring Lime dibuat dengan teknologi kekuatan Botani Tech yang efektif mengangkat kotoran serta telah teruji dermatologi.

Baca juga: Ini Dia 5 Produk Skincare Termahal Asal Israel

4. Max Bio + Dishwash Pouch Jeruk Nipis

Sabun cuci piring Max Bio + Dishwash diformulasikan khusus dengan ekstrak jeruk nipis asli. Selain itu, sabun ini mengandung bahan anti bakteri yang dapat mencegah pertumbuhan jutaan bakteri pada spons.

Menariknya, selain untuk mencuci piring, Anda juga bisa memilih sabun ini untuk membersihkan buah dan sayuran.

5. Bukrim Liquish Jeruk Nipis

Bukrim Liquish Jeruk Nipis menjadi salah satu produk sabun cuci piring yang dapat mengatasi noda membandel yang ada di piring-piring kotor.

Dengan wangi khas jeruk nipis, sabun ini mampu membersihkan noda dan bau amis yang melekat pada peralatan makan dan masak bunda. (*)

Related Posts

News Update

Top News