46 Tahun Berdiri, Asuransi TRIPA Gencar Berkolaborasi di Era Digitalisasi

46 Tahun Berdiri, Asuransi TRIPA Gencar Berkolaborasi di Era Digitalisasi

Jakarta – PT Asuransi Tri Pakarta (TRIPA) pada hari ini, 21 Agustus 2024 merayakan hari jadi ke-46 dengan mengusung tema ‘Advancing With Sustainable Vision’.

Direktur Utama TRIPA, G.C. Koen Yulianto, mengatakan dalam rangka perayaan hari ulang tahun ke-46 TRIPA memperkenalkan langkah strategis menuju digitalisasi dengan fokus pada keberlanjutan bisnis di era modern. 

Menurut Koen, digitalisasi menjadi kunci bagi perusahaan untuk terus maju dan beradaptasi dengan perubahan teknologi yang cepat, serta kebutuhan pasar yang semakin dinamis. 

“Kami bangga dapat mencapai usia 46 tahun dan terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat. Dengan semangat digitalisasi dan kolaborasi, kami yakin dapat menghadapi tantangan masa depan dengan optimis, serta memberikan nilai tambah bagi seluruh stakeholder kami,” ucap Koen dalam sambutannya di Jakarta, 21 Agustus 2024.

Baca juga: Asuransi Tripa Fokus Garap Bisnis Digital

Bersamaan dengan perayaan ulang tahun tersebut, TRIPA juga melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI). Lewat kerja sama ini, TRIPA akan menyediakan cover asuransi melalui platform fintech. 

Inisiatif tersebut diharapkan dapat memperkuat sinergi antara industri perbankan dan asuransi, serta memberikan solusi keuangan yang lebih holistik kepada masyarakat Indonesia.

Baca juga: Dua Hal Ini jadi Tantangan Utama Broker Asuransi di Indonesia

Di kesempatan yang sama, TRIPA juga menandatangani kerja sama dengan PT Pialang Asuransi Indotekno (FUSE), untuk memudahkan masyarakat dalam membeli produk Property All Risks Insurance TRIPA langsung dari aplikasi FUSE Pro, yang tersedia di App Store dan Play Store. 

Tak hanya itu, TRIPA juga secara resmi telah menjalin kemitraan dengan PT Mitra Ibisnis Terapan (Premiro), di mana masyarakat saat ini dapat membeli produk asuransi Property All Risks Insurance melalui platform online Premiro di www.premiro.com. (*)

Related Posts

News Update

Top News