4 Fakta Menarik Penampilan Atiek CB di Jazz Gunung Bromo 2023

4 Fakta Menarik Penampilan Atiek CB di Jazz Gunung Bromo 2023

Bromo – Ada berbagai fakta menarik dari penampilan Atiek CB bersama Blue Fire Project di gelaran Jazz Gunung Bromo 2023 yang berlangsung di Jiwa Jawa Resort, Probolinggo, Jawa Timur.

Ini adalah kali pertama penyanyi asal Kediri itu tampil di Jazz Gunung Bromo 2023. Terlebih, Atiek CB saat ini, sudah berdomisili di Amerika Serikat (AS) bersama sang suami.

Dalam konser di hari pertama Jazz Gunung Bromo 2023, Jumat, 21 Juli 2023, Atiek CB membawakan sejumlah lagu hits. Di antaranya Gandrung Sewu, Optimis, Cemburu, Maafkan, Kau Di Mana, Dia, hingga Terserah Boy.

Baca juga: Ardhito Pramono Tutup Kehangatan Jazz Gunung Bromo 2023 Hari Pertama

Berikut ini fakta menarik penampilan Atiek CB saat menghentak panggung Jazz Gunung Bromo 2023:

1. Tampil Nyentrik dengan Dress Ungu

Di tengah kondisi malam pegunungan Bromo yang dingin, Atiek CB justru tampil dengan dress nyentik berwarna ungu.

Dia berseloroh di hadapan ratusan penonton Jazz Gunung Bromo bahwa outfit yang dipakainya, bisa membuatnya masuk angin.

Namun, Atiek CB tetap senang dengan pilihan bajunya tersebut. Pasalnya, ia sengaja membelinya di AS khusus untuk tampil di Jazz Gunung Bromo 2023

2. Alasan di Balik Pemakaian Kacamata Hitam

Penampilan Atiek CB memang selalu identik dengan kacamata hitamnya. Namun, tak semua orang tahu alasan di balik pemakaian kaca mata tersebut.

Ternyata Atiek CB merupakan sosok pemalu. Dia memakai kacamata agar tidak perlu memandang wajah orang yang sedang berbicara dengannya atau tampil di hadapan penonton.

“Aku tu sebernenya pemalu, makanya aku selalu pakai kacamata buat nutupin,” ungkapnya.

3. Tetap Enerjik 

Meski usianya sudah menginjak 60 tahun, penampilan Atiek CB terlihat tetap enerjik.

Sepanjang konser, Atiek selalu berusaha interaksi menyapa para penonton Jazz Gunung Bromo dengan bahasa Jawa yang masih sangat ‘medok’.

Gayanya yang ‘ceplas-ceplos’ membuat suasana semakin riuh. “Tadi disuruh menjaga bicara, biar kelihatan ‘mahal’. Tapi yo lapo (ngapain), biarin aja keliatan murah, asal tetap jadi diri sendiri,” kata Atiek CB.

Tak lupa, dia beberapa kali turun panggung untuk mengajak para penonton bernyanyi bersama.

4. Ingin Kembali ke Indonesia

Seperti diketahui, Atiek CB kini memang tinggal bersama sang suami di AS. Namun, dia mengaku berencana ingin kembali ke Indonesia jika sudah pensiun.

Hanya saja, belum tahu pasti akan tinggal di mana. Atiek CB sendiri ingin tinggal di kawasan Magelang yang memang dekat pegunungan, sedangkan sang suami memilih tinggal di Kediri.

Baca juga: Mus Mujiono Feat Sweetswingnoff Bawa Penonton Jazz Gunung Bromo 2023 Nostalgia

Seperti diketahui, Jazz Gunung Bromo 2023 digelar selama 21 – 22 Juli di Amfiteater Jiwa Jawa Resort Bromo, Probolinggo, Jawa Timur.

Selain Atiek CB, sejumlah musisi ternama juga tampil. Seperti Mus Mujiono, Ardhito Pramono, Denny Caknan, hingga Yura Yunita. (*)

Related Posts

News Update

Top News