sports

24 Tim Futsal dan Badminton Ramaikan Infobank Sport Competition 2024

Jakarta – Infobank kembali menggelar hajatan olahraga tahunan bertajuk Infobank Sport Competition 2024. Ajang ini merupakan rangkaian peringatan hari ulang tahun (HUT) Infobank ke-45 yang berlangsung pada 27-28 Januari 2024 di Grand Futsal Kuningan, Jakarta.

Infobank Sport Competition 2024 mempertandingkan dua cabang olahraga, yakni futsal dan badminton. Adapun pesertanya berasal dari industri keuangan dan perbankan, yang memperebutkan total hadiah Rp65 juta.

Direktur PT Infobank Digital Inisiatif Asia, Apriyani K mengatakan, gelaran Infobank Sport Competition 2024 ini merupakan rangkaian HUT Infobank ke-45. Kegiatan ini diharapkan mampu menumbuhkan kompetisi yang sehat dengan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

Baca juga: Tips Olahraga Ringan di Rumah Namun Tetap Efektif

“Ini juga sekaligus jadi ajang untuk menggali kemampuan karyawan sekaligus wadah mereka untuk berprestasi di bidang olahraga,” ungkap Apriyani dalam seremoni pembukaan Infobank Sport Competition 2024, 27 Januari 2024.

Untuk kompetisi futsal dan badminton ‘Infobank Sport Competition 2024’ kali ini diikuti oleh 24 tim yang berasal dari industri keuangan maupun perbankan.

Mereka di antaranya SG Finance, Asuransi Bumida, Ikatan Pegawai Bank Indonesia (IPBI), BRI, Chandra Sakti Utama Leasing (CSUL), Bank DKI, Artajasa, WIDE, Rintis, Bank Sahabat Sampoerna, BNI, Veda Praxis, Buana Finance, BTN, LPEI, BCA Finance, BPRS HIK, IFG, BSI, Pegadaian, BCA Syariah, Tripa, dan Infobank.

Untuk pertandingan cabang olahraga futsal, BPRS HIK Parahyangan keluar sebagai juara setelah di babak final mengandaskan perlawanan Bank DKI. Sedangkan diperebutan juara ketiga berhasil dimenangkan BRI setelah mengalahkan IPBI.

Baca juga: Lima Cara Agar Olahraga jadi Kebiasaan 

Sementara juara pertama cabang olah raga badminton disabet oleh Pegadaian yang mampu mengalahkan Bank DKI di babak final. Sedangkan peringkat ketiga dan keempat disabet IPBI 2 dan BCA Syariah.

Infobank Sport Competition 2024 terselenggara atas dukungan para sponsor, antara lain IFG, SG Finance, BCA Finance, Asuransi Bumida, BSI, Bank DKI, Rintis, Enervon Active, Bank BTN, BNI, Tripa, Bank Mandiri, Veda Praxis, Tugu Insurance, dan Bank Jateng. (*)

Galih Pratama

Recent Posts

HUT ke-26, Bank Mandiri Hadirkan Inovasi Digital Adaptif dan Solutif untuk Siap Jadi Jawara Masa Depan

Jakarta - Merayakan usia ke-26, Bank Mandiri meluncurkan berbagai fitur dan layanan digital terbaru untuk… Read More

2 hours ago

KemenKopUKM Gandeng Surveyor Indonesia Verifikasi Status Usaha Simpan Pinjam Koperasi

Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menunjuk PT Surveyor Indonesia, anggota Holding BUMN IDSurvey,… Read More

3 hours ago

Bijak Manfaatkan Produk Keuangan, Ini Pesan OJK kepada Gen Z

Balikpapan - Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Jasa Keuangan, Edukasi dan Pelindungan Konsumen OJK Friderica… Read More

3 hours ago

Jurus OJK Perluas Akses Keuangan yang Bertanggung Jawab dan Produktif di Balikpapan

Balikpapan – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) semakin memperluas akses keuangan masyarakat terhadap sektor jasa keuangan yang… Read More

4 hours ago

Rayakan HUT ke-26, Bank Mandiri Luncurkan 5 Fitur dan Layanan Digital Terbaru

Komisaris Bank Mandiri Chatib Basri dan Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi saat meresmikan peluncuran… Read More

4 hours ago

BEI Catat 5 Saham Berikut Jadi Pemberat IHSG Pekan Ini

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) selama sepekan mengalami penurunan sebesar sebesar 2,61 persen… Read More

5 hours ago