11 Bulan Beroperasi, Kereta Cepat Whoosh Layani 5 Juta Penumpang

11 Bulan Beroperasi, Kereta Cepat Whoosh Layani 5 Juta Penumpang

Jakarta – Kereta cepat Whoosh telah melayani 5 juta penumpang hingga 4 September 2024, atau terhitung dalam waktu 11 bulan sejak beroperasi secara komersial pada 17 Oktober 2023.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, pencapaian 5 juta penumpang kereta cepat Whoosh ini adalah hasil dari upaya KCIC dalam memberikan layanan yang berkualitas dan inovatif untuk terus beradaptasi dengan kebutuhan penumpang.

“Hingga saat ini, Whoosh telah melayani 5 juta penumpang lebih yang di antaranya terdapat ratusan ribu penumpang asing dari 154 negara,” katanya, dikutip Jumat, 6 September 2024.

Baca juga : Naik 30 Persen, Kereta Cepat Whoosh Angkut 26 Ribu Penumpang di Periode Lebaran 2024

Menurutnya, angka tersebut tidak hanya mencerminkan volume penumpang Whoosh yang terus mengalami kenaikan, tetapi juga menjadi bukti nyata kepercayaan masyarakat terhadap layanan kereta cepat pertama di Indonesia dan Asia Tenggara yang modern, cepat, dan efisien.

Dalam upaya untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan, Whoosh telah memperkenalkan berbagai inovasi layanan yang dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi penumpang. 

Baca juga : Simak Aturan Ukuran Bagasi Kereta Cepat Whoosh, Barang Jenis Ini Dilarang

Selain itu, KCIC akan terus berusaha untuk memperkenalkan layanan-layanan baru yang dapat meningkatkan kenyamanan dan memberikan kemudahan pada penumpang. 

Berbagai inovasi dihadirkan untuk memberikan pengalaman perjalanan yang aman, cepat, dan menyenangkan bagi seluruh penumpang Whoosh.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah membawa kami ke pencapaian ini. Dengan Whoosh, perjalanan tidak hanya menjadi lebih cepat dan nyaman, tetapi juga mendukung pertumbuhan pariwisata dan ekonomi Indonesia terutama daerah-daerah yang dilalui oleh trase Whoosh,” pungkasnya. (*)

Editor : Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News