Dorong Investasi Reksa Dana, KEB Hana Gandeng Schroders

Dorong Investasi Reksa Dana, KEB Hana Gandeng Schroders

Jakarta РBank KEB Hana dan PT Schroder Investment Management Indonesia melakukan kerja sama strategis dalam memperluas akses investasi oleh masyarakat. Melalui kerja sama ini, nasabah Bank KEB Hana akan mendapat kemudahan berinvestasi meIaIui produk-produk investasi yang dimiliki oleh Schroders Indonesia.

President Director Bank KEB Hana, Martin Lee mengatakan, kerja sama dengan Schroders Indonesia diharapkan akan menguntungkan nasabah Bank KEB Hana dalam memilih produk investasi Reksa Dana.

“Kerja sama ini juga penting karena dengan visi kami sebagai Best Customer focused Bank telah memberikan pilihan untuk berinvestasi pada Iembaga yang terpercaya,” kata Martin di Jakarta, Rabu 8 Maret 2017.

Dalam kerja sama ini, Schroders Indonesia memiliki 8 produk yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah Bank KEB Hana sesuai dengan profil investasinya masing-masing.

Dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang masih berada di angka positif, yakni sebesar 5,04% pada 2016 Ialu, serta kesadaran masyarakat untuk berinvestasi juga terus meningkat seiring dengan bertambahnya penduduk kelas menengah, diharapkan produk kerjasama ini akan merangsang masyarakat untuk dapat berinvestasi reksa dana.

Melalui kerja sama dengan Schroders Indonesia, nasabah Bank KEB Hana akan mendapat kemudahan berinvestasi, melalui produk-produk investasi yang dimiliki oleh Schroders Indonesia, salah satunya adaIah Schroder Global Sharia Equity Fund (USD).

“Produk Schroders Global Sharia Equity Fund memungkinkan masyarakat untuk berinvestasi Reksa Dana Saham dengan prinsip syariah dan memiliki akses terhadap saham-saham global di Iuar indonesia,” ujar¬†President Director PT Schroder Investment Management Indonesia, Michael Tjandra Tjoajadi.

Melalui kehadiran Schroder Global Sharia Equity Fund (USD) di KEB Hana, nasabah dapat memiliki pilihan produk alternatif untuk mendapatkan imbal hasil investasi melalui Iikuiditas dan diverifikasi portfolio. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.