Bank DKI Perkuat Penetrasi UMKM di Pasar Jaya

Bank DKI Perkuat Penetrasi UMKM di Pasar Jaya

Jakarta–Guna meningkatkan intermediasi perbankan kepada pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Jakarta, PT BPD DKI Jakarta (Bank DKI) kembali menambah Kantor Layanan di pasar-pasar yang dikelola oleh PD Pasar Jaya.

Penambahan Kantor dimaksud dilakukan secara sekaligus di Pasar Blok M Square, Pasar Asem Reges dan Pasar Petojo Ilir. Pembukaan kantor layanan di 3 pasar tersebut dilakukan oleh Direktur Bisnis Bank DKI, Antonius Widodo Mulyono bersama Manager Area Selatan PD Pasar Jaya, Asrul Rizal dan Kepala PD Pasar Jaya Blok M Square, Istiawan Cahyo Adi di Pasar Blok M Square, Jakarta, Selasa, 25 Juli 2017.

Antonius Widodo menuturkan, pembukaan kantor layanan di sejumlah pasar merupakan upaya Bank DKI untuk meningkatkan kredit pada segmen UMKM dengan menjangkau lebih banyak pelaku dan pedagang UMKM di Jakarta sekaligus sebagai bentuk peningkatan sinergi BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) DKI Jakarta.

“Sesuai dengan visi dan misi terbaru Bank DKI akan semakin fokus meningkatkan segmen UMKM, oleh karenanya Bank DKI akan memperbanyak layanan di pasar-pasar,” ujar Antonius Widodo. Dikemukakannya, penambahan kantor layanan di pasar diprioritaskan pada pasar yang dikelola oleh PD Pasar Jaya. “Sebagai implementasi sinergi BUMD DKI Jakarta,” katanya. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2

One Response to "Bank DKI Perkuat Penetrasi UMKM di Pasar Jaya"

  1. Pingback: Kinerja Moncer, UUS Bank DKI Sabet “Syariah Terbaik 2017” | Infobanknews

Leave a Reply

Your email address will not be published.