Zurich Insurance Dukung Astindo Fair 2017

Zurich Insurance Dukung Astindo Fair 2017

Jakarta – PT Zurich Insurance Indonesia dukung Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan Indonesia (Astindo) dalam kegiatan Astindo Fair 2017. Zurich berpartisipasi sebagai sponsor utama dan mitra asuransi perjalanan Astindo.

Bertepatan dengan pembukaan Astindo Fair 2017, Zurich juga meluncurkan Zurich Action Promise. Produk ini merupakan produk asuransi perjalanan, dengan layanan menarik yang menjanjikan proses klaim asuransi secara cepat. Apabila layanan Zurich Action Promise tidak terpenuhi, maka nasabah akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 250.000.

Pada 2016, bisnis asuransi perjalan Zurich terus meningkat. Akhir tahun lalu tercatat, kenaikan pendapatan asuransi perjalan mencapai lebih dari  25%.  Hal ini membuat Zurich semakin optimis dalam mengembangkan bisnisnya dan menyediakan produk asuransi terbaik sesuai dengan kebutuhan traveler Indonesia.

Philippe Danielski, Presiden Direktur Zurich mengatakan, kerjasama ini secara strategis semakin memperkuat posisi Zurich sebagai pemain penting dalam industri asuransi perjalanan di Indonesia. “Kami yakin bahwa program Zurich Action Promise untuk asuransi perjalanan akan memberikan pengalaman yang positif dan menyenangkan,” tambahnya.

Untuk mendukung bisnisnya, saat ini Zurich juga  menyediakan platform digital yang dapat diakses dengan mudah oleh nasabah melalui ZurichClick.co.id. (*)

Related Posts

News Update

Top News