ZFX Gelar Kontes Trading Untuk Pemula hingga Pro

ZFX Gelar Kontes Trading Untuk Pemula hingga Pro

ZFX Gelar Kontes Trading Untuk Pemula hingga Pro
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

 

Jakarta – ZFX Indonesia menggelar kompetisi trading bagi para trader baik yang masih pemula maupun yang sudah berpengalaman, semua jenis trader baik scalper maupun swing trader, serta trader manual maupun yang memakai robot trading atau Expert Advisor (EA) boleh mengikuti kontes trading ini.

Kontes trading yang diselenggarakan ZFX ini diselenggarakan pada bulan April selama bulan Ramadhan dengan batas akhir pendaftaran paling lambat hingga 18 April 2022. Adapun ZFX Indonesia telah menyiapkan hadiah hingga $4,000 atau sekitar 57 juta rupiah sebagai hadiah dari kompetisi Trader Hari Raya (THR) 2022.

“Ini sebagai bentuk apresiasi ZFX Indonesia terhadap masyarakat yang merayakan Ramadhan dan mempersiapkan Hari Raya Idul Fitri. Kontes trading ini juga bisa menjadi sebuah wadah untuk menyalurkan keahlian/pengetahuan Online Trading di pasar perdagangan dunia, dengan harga yang real-time dan trasnparan. Siapapun bisa ikutan Kontes THR ini,” ujar Albert selaku Analyst ZFX dikutip 10 April 2022.

Ada banyak instrumen pilihan yang dapat ditradingkan dalam kontes trading ini. Mata uang alias forex, logam mulia seperti emas dan perak, komoditas logam dan minyak dunia, saham Amerika Serikat, hingga indeks global seperti US30, Hang Seng, China A50, EU50, S&P 100, hingga instrumen Kripto dapat di tradingkan pada weekend untuk mencapai profit dan terus mengejar podium juara.

Untuk ikut dalam kontes Trader Hari Raya ini sangat mudah. Pendaftar hanya perlu punya akun Trading di ZFX. Terdapat dua jenis kategori kontes trading yang bisa Anda ikuti disini, yaitu Kategori Kontes Akun Real dan Katergori Kontes Akun Demo.

Untuk Kategori Kontes Akun Real, Trader menggunakan uang nyata dengan melakukan Deposit pada tipe akun STP di ZFX, ketentuan Leverage 1:500 juga syarat untuk terkualifikasi dalam kategori kontes ini. Nilai deposit yang dibutuhkan untuk ikutan Kontes Akun Real ini tergolong cukup ringan hanya USD50 atau sekitar Rp700 ribu-an (tergantung kurs pada saat Anda daftar). Dan peserta diperbolehkan Withdraw profit (menarik keuntungan) yang mereka dapat selama periode kontes.

Para trader akan mendapat dua keuntungan pada kategori ini. Karena peringkat pertama pada kategori Kontes Akun Real akan mendapatkan USD1,500, kemudian peringkat kedua USD1,000, dan USD500 untuk peringkat ketiga.

Kemudian untuk Kategori Kontes Akun Demo, Trader menggunakan uang virtual yang di dapat saat melakukan registrasi / membuat Akun Demo. Dapat disepakati, bahwa Saldo pada Akun Demo merupakan uang virtual (tidak nyata), jika mendapatkan keuntungan dari hasil trading Akun Demo, artinya keuntungan tersebut tidak dapat di Withdraw / ditukar menjadi uang nyata.

Kontes Akun Demo berlangsung 2 kali selama bulan Ramadhan. Pendaftaran Periode pertama pada Kontes Akun Demo ini telah berakhir. Namun pendaftaran Periode kedua akan dibuka pada tanggal 11 April 2022 – 18 April 2022 seiring berakhirnya periode pendaftaran pada Kontes Akun Real. (*)

Related Posts

No Content Available

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]