Zebra Tech Luncurkan Perangkat Konektifitas Pintar

Zebra Tech Luncurkan Perangkat Konektifitas Pintar

Perangkat Mobility DNA Suite menjadi Konektifitas Pintar Generasi Berikutnya. Produk ini didesain untuk pebisnis dengan mobilitas yang tinggi. Apriyani Kurniasih.

Jakarta— Zebra Technologies Corporation (Zebra), memperkenalkan aplikasi pintar untuk mendukung perangkat mobile bernama, Mobility DNA. Mobility DNA merupakan sebuah rangkaian solusi perangkat lunak mobile yang mendorong efisiensi dan produktifitas yang lebih bagus. Produk ini bermanfaat untuk bisnis baik untuk pekerja maupun mitra kerja yang memiliki  mobilitas tinggi.

Produk ini menjadi koleksi komprehensif dari aplikasi yang inovatif, perangkat pembangun aplikasi yang mudah, serta peralatan administrasi yang kokoh untuk mobile computer milik Zebra. Mobile DNA memungkinkan mitra kerja dan bisnisnya untuk memaksimalkan Return of Inverstment (ROI) dari penggunaan perangkat mobile dengan meminimalisir kompleksitas, serta biaya resiko dan modal.

Solusi terbaru yang terdapat di Mobility DNA meliputi SimulScan Document Capture, Workforce Connect Push-To-Talk (PTT) Pro, AppGallery, Swipe Assist dan All-Touch Terminal Emulation (TE). Perangkat yang sebelumya diumumkan seperti RhoMobile, Mobility Extensions (Mx), Enterprise Browser dan EMDK for Android tetap menjadi bagian dari Mobility DNA suite, yang memungkinkan bisnis untuk memanfaatkan kemudahan dari smartphone konsumen tanpa mengorbankan fungsionalitas data kritikal dan keamanan.

Zebra merupakan pemimpin global dalam  produk dan layanan yang memberikan visibilitas real-time terhadap aset, sumber daya manusia dan transaksi organisasi. Selain itu, Zebra juga meluncurkan dua komputer layar sentuh baru yang memperluas portfolio perangkat bergerak berbasis Android terbesar di industri. Perangkat komputer bergerak TC75 terbaru ini mampu membantu bisnis dalam mengakses aset intelijen perusahaan.

Related Posts

News Update

Top News