Yuk Cek! Beragam Jenis Kartu HSBC Untuk Kemudahan Transaksi Nasabah

Yuk Cek! Beragam Jenis Kartu HSBC Untuk Kemudahan Transaksi Nasabah

HSBC Gandeng PSF Hadirkan Business Case Competition (BCC) 2018 Jenis Kartu HSBC
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Bank HSBC Indonesia tak pernah berhenti memberikan pelayanan yang optimal kepada nasabahnya. Salah satu produk layanan yang telah banyak mempermudah kehidupan nasabah adalah Kartu Debit HSBC Advance dan Kartu Kredit HSBC Visa Platinum Cash Back. Kedua produk keuangan dari HSBC Indonesia tersebut dilengkapi dengan sejumlah fitur yang menguntungkan nasabah.

Seperti salah satunya Kartu Debit HSBC Advance yang memiliki keunggulan, antara lain bebas tarik tunai dan transfer di lebih dari 77 ribu ATM Bersama, 100 ribu ATM Prima, 150 ATM HSBC, dan seluruh ATM berlogo GPN di Indonesia, bebas bertransaksi belanja di lebih dari 450 ribu mesin EDC berlogo Prima Debit dan juga mesin EDC berlogo ATM Bersama Debit dan GPN di Indonesia.

Selain itu, khusus untuk Kartu Debit VISA HSBC, kartu dapat digunakan di luar negeri di lebih dari 1 juta ATM PLUS dan 22 ribu ATM HSBC di seluruh dunia, beserta lebih dari 44 juta merchants berlogo VISA di seluruh dunia, mendapatkan diskon dan penawaran menarik dari berbagai merchants/outlet: hsbc.co.id/debitpromo. Kartu Debit Visa HSBC dapat terhubung hingga dengan 7 akun dan tersedia dalam 12 mata uang.

Kartu Debit HSBC Visa kini sudah dapat digunakan pada seluruh toko online favorit. Untuk aktivasi Kartu Debit HSBC sangat mudah, yakni melalui ATM dan Interactive Voice Response (IVR), yang dapat dikontak pada nomor 1500 808 (Advance) atau 1500 700 (Premier).

Hal yang sama juga didapati di Kartu Kredit HSBC yang terdiri atas HSBC Premier MasterCard, HSBC Visa Signature, HSBC Visa Platinum, HSBC Platinum Cash Back, dan HSBC Gold Card.

Kesemua jenis Kartu Kredit HSBC tersebut memiliki karakteristik diakui dan diterima di lebih dari 24 juta merchant di seluruh dunia, dimana kartu kredit Premier MasterCard adalah satu kartu untuk semua keistimewaan HSBC Premier, memiliki penukaran mileage kompetitif hingga 25% tambahan poin, perlindungan menyeluruh hingga Rp 10 miliar, serta bantuan darurat dan keistimewaan sepanjang tahun dimana pun nasabah berada. (*) Steven Widjaja

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]