Keuangan

Wom Finance Jaga Kualitas Pelayanan Konsumen Lewat Program Promosi Menarik

Jakarta – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) terus berkomitmen menjaga kualitas pelayanan dengan mengadakan sejumlah program promosi menarik, salah satunya adalah Program Undian Berhadiah WOMBASTIS.

“WOM Finance berkomitmen untuk selalu dekat dan dan memberikan solusi terbaik bagi konsumen kami. Program ini tentu sangat bermanfaat bagi konsumen setia WOM Finance karena bertabur hadiah yang berguna untuk menunjang kegiatan konsumen sehari-hari,” ujar Direktur WOM Finance, Wibowo dikutip 26 Januari 2024.

Program Undian Berhadiah WOMBASTIS 2023 ini telah berakhir pada 31 Desember 2023. Selanjutnya para konsumen dapat memantau hasil pengundian yang akan diadakan secara virtual melalui platform digital yang ditayangkan melalui Live Instagram @womfinance_id dan Youtube WOM Finance pada Sabtu, 27 Januari 2024 pukul 10:00 WIB. 

Baca juga: WOM Finance Luncurkan Program Logam Mulia MasKu untuk Haji, Ini Keuntungannya

Pengundian hadiah WOMBASTIS 2023 ini akan mengundi berbagai hadiah impian mulai dari 25 (dua puluh lima) paket pelunasan angsuran hingga 5 juta rupiah, 25 (dua puluh lima) keping logam mulia masing-masing 5 gram, 20 (dua puluh) unit sepeda motor hingga hadiah utama program ini berupa 1 (satu) unit mobil Ertiga GX MT Hybrid.

Acara pengundian yang bertajuk “Sabtu Seru Bersama WOM” ini akan dimeriahkan dengan berbagai acara dan games seru, mulai dari kompetisi sosial media dan games berhadiah. Kompetisi dan games yang diadakan dapat diikuti oleh seluruh masyarakat dan konsumen setia WOM Finance dengan hadiah jutaan rupiah. (*)

Rezkiana Nisaputra

Recent Posts

Jumlah SID Naik, BEI Gaspol Tingkatkan Keaktifan Investor di Pasar Modal

Balikpapan – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat, jumlah single investor identification (SID) menembus 14 juta per… Read More

8 hours ago

Generali Indonesia Beri Perlindungan Asuransi bagi 6.000 Pelari di PLN Electric Run 2024

Jakarta – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) terus mendukung berbagai kegiatan yang mempromosikan kesehatan… Read More

9 hours ago

Diikuti 6.470 Pelari, PLN Electric Run 2024 Ditarget Hindari Emisi Karbon hingga 14 ton CO2

Jakarta - Sebanyak 6.470 racepack telah diambil pelari yang berpartisipasi dalam PLN Electric Run 2024… Read More

15 hours ago

Segini Target OJK Buka Akses Produk dan Layanan Jasa Keuangan di BIK 2024

Jakarta – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) membidik pencapaian Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2024 sekitar 8,7… Read More

16 hours ago

HUT ke-26, Bank Mandiri Hadirkan Inovasi Digital Adaptif dan Solutif untuk Siap Jadi Jawara Masa Depan

Jakarta - Merayakan usia ke-26, Bank Mandiri meluncurkan berbagai fitur dan layanan digital terbaru untuk… Read More

1 day ago

KemenKopUKM Gandeng Surveyor Indonesia Verifikasi Status Usaha Simpan Pinjam Koperasi

Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menunjuk PT Surveyor Indonesia, anggota Holding BUMN IDSurvey,… Read More

1 day ago