Wishnutama Ditunjuk Jadi Komut Telkomsel

Wishnutama Ditunjuk Jadi Komut Telkomsel

Wishnutama Ditunjuk Jadi Komut Telkomsel
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom) dan Singapore Telecommunications Ltd (SingTel) selaku pemegang saham PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) telah mengangkat Wishnutama Kusubandio sebagai Komisaris Utama (Komut) Telkomsel yang baru. Keputusan ini berlaku efektif mulai 11 Februari 2021.

Tercatat Wishnutama menggantikan Ririek Adriansyah yang sebelumnya diangkat menjadi Direktur Utama Telkom. Selain itu nama lain yang masuk jajaran Telkomsel ialah Direktur Sales yang diduduki Hendri Mulya Syam yang sebelumnya menjabat Direktur Network. Sementara untuk posisi Direktur Sales, Hendri menggantikan Ririn Widaryani. Kemudian, Direktur Network diisi oleh Nugroho.

SVP Corporate Communication & Investor Relation Telkom, Ahmad Reza menyampaikan, manajemen TelkomGroup menyambut baik kehadiran Wishnutama sebagai Komisaris Utama Telkomsel.

“Merupakan hal yang baik bagi TelkomGroup khususnya Telkomsel, mengingat beliau merupakan orang yang paham tentang teknologi digital dan sudah memiliki cukup banyak pengalaman di industri digital tersebut. Diharapkan ini dapat menjadi harapan baru yang mampu mendukung langkah pengembangan strategi Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan untuk kemajuan bangsa,” ungkap Ahmad Reza melalui keterangan resminya di Jakarta, Kamis 11 Febuari 2021.

Sebagai perusahaan terbuka yang dual listing di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan New York Stock Exchange (NYSE) TelkomGroup senantiasa berpegang teguh pada azas kepatuhan dan Good Corporate Governance, serta secara konsisten menjalankan keterbukaan informasi kepada publik. (*)

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]