Western Union Luncurkan 30 Hari Untuk Kebaikan

Western Union Luncurkan 30 Hari Untuk Kebaikan

Jakarta– Western Union, solusi pembayaran global, telah meluncurkan program ‘30 hari untuk kebaikan’ yang ditujukan untuk menerapkan konsep berbagi dan peduli yang universal dalam bulan suci Ramadan.

Program ini merupakan pelatihan pembangunan masyarakat yang akan memberikan penghargaan kepada setiap orang untuk perilaku baik mereka atau untuk setiap tindakan mulia yang dilakukan terhadap orang lain, atau pada masyarakat dalam skala besar. Program ini telah diluncurkan secara bersamaan di Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Qatar, Kuwait, Filipina, Bangladesh, India, dan Indonesia, serta akan berlangsung sampai Idul Fitri pada bulan Juli mendatang.

Di Indonesia, konsumen dapat berpartisipasi dalam ’30 Hari untuk Kebaikan’ dengan menerima transaksi di Lombok Timur, Lombok Tengah, Lombok Barat, Indramayu, Cilacap, Cianjur, Kendal, Karawang, Ponorogo, Subang dan Sukabumi yang dikirim melalui layanan pengiriman uang Western Union dari 6 juni sampai 5 Juni 2016. 30 pemenang yang beruntung akan dipilih melalui undian pada tanggal 11 Juli 2016, dimana masing-masing pemenang akan menerima dana pendidikan sebesar Rp.6.6 Juta.

“Dengan 25% dari pelanggan Western Union yang mengirimkan uang untuk pendidikan, kami sadar bahwa pendidikan sangat penting bagi pelanggan kami. Kampanye ‘30 Hari untuk Kebaikan’ ini memberikan hal yang penting bagi pelanggan kami dan menunjukkan komitmen kami dalam membawa perubahan untuk kebaikan di Indonesia,”kata Patricia Riingen, Senior Vice President for Southeast Asia and Oceania dari Western Union dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa 14 Juni 2016.

Western Union baru saja merayakan 20 tahun jasa pengiriman uang di Indonesia. Ada lebih dari 4 juta warga Indonesia di luar negeri yang telah mengirim sekitar US$ 10,5 miliar di 2015, menempatkan Indonesia menjadi salah satu dari 10 besar negara penerima pengiriman uang di Asia. Dengan demikian, dalam perayaan 20 tahun mereka, Western Union bertujuan untuk berkontribusi dalam pemberdayaan Tenaga Kerja Indonesia, dan membawa dampak yang lebih baik dan lebih besar terhadap kehidupan mereka melalui pendidikan.

Vijay Raj Poduval, Country Director of Western Union Indonesia menambahkan, sebagai pelopor dalam layanan pengiriman uang, Western Union mempunyai kemampuan, pengalaman dan jaringan dalam berkontribusi untuk membawa perubahan untuk kebaikan bagi kehidupan keluarga Indonesia.

“Selama 20 tahjun, kami telah menyaksikan bagaimana TKI dapat menggunakan jasa kami dalam menopang keuangan dan memenuhi kebutuhan keluarga mereka serta masyarakat Indonesia. Western Union juga mengerti pentingnya pendidikan untuk memberdayakan TKI, agar mereka dapat membawa perubahan serta dampak yang lebih besar untuk masyarakat dan negara mereka. Oleh karena itu, bulan suci Ramadhan merupakan waktu yang sempurna bagi kami untuk meluncurkan program ’30 Hari untuk Kebaikan,” ujar Poduval.(*)

 

Editor : Apriyani K

Related Posts

News Update

Top News