WEGE Bagi Dividen Sebesar Rp4,47

WEGE Bagi Dividen Sebesar Rp4,47

Fitur e-IPO Reksa Dana Bursa Efek Indonesia Aplikasi Investasi Tugu Insurance
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta — Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE)  menyepakati pembagian deviden tahun buku 2021 sebesar Rp42,786 miliar atau 20% dari laba bersih yang diatribusikan ke pemilik entitas induk sebesar Rp213,88 miliar.

Sementara sisanya digunakan sebagai cadangan wajib sebesar Rp21,390 miliar dan cadangan lainnya sebesar Rp149,703 miliar.

Berdasarkan keterangan tertulis yang disampaikan perusahaan, Selasa, 19 April 2022, Deviden tahun ini sendiri mengalami peningkatan 39,41% dibanding tahun lalu sebesar Rp30,73 miliar, hal ini seiring dengan pertumbuhan pendapatan perusahaan tahun 2021. Dengan demikian deviden per share sebesar Rp4,47 per saham.

Selain itu RUPST juga menyepakati perubahan pengurus perseroan dan/atau perubahan nomenklatur jabatan.

Untuk Dewan Komisaris diputuskan memberhentikan dengan hormat Ahmad Fadli Kartajaya selaku Komisaris. Kemudian mengangkat Sumadi sebagai Komisaris.

Sedangkan untuk Jajaran Direksi diputuskan memberhentikan dengan hormat Nariman Prasetyo sebagai Direktur Utama dan Mochamad Yusuf sebagai Direktur Operasi 2.

Kemudian mengangkat Hadian Pramudita sebagai Direktur Utama dan mengangkat Akhmadi Tricahyono sebagai Direktur Operasi 2. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]