VisioNet dan Morpheus Data Luncurkan Hybrid Cloud Management Platform

VisioNet dan Morpheus Data Luncurkan Hybrid Cloud Management Platform

Cloud Management
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Visionet Data Internasional (VisioNet), meluncurkan layanan Cloud Management Platform untuk menjawab kebutuhan pasar. Dalam hal ini, VisioNet menggandeng perusahaan perangkat lunak, Morpheus Data untuk memenuhi kebutuhan yang ada.

“Kami mendukung pengembangan berbagai layanan digital yaitu multi-cloud strategy, container deployments, dan self-service platform. Kini perusahaan tidak perlu khawatir dengan kompleksitas hybrid cloud dan tidak perlu berinvestasi besar untuk memenuhi layanan Cloud Management Platform,” jelas Miko Yanuar, Direktur VisioNet pada keterangannya, 25 Maret 2022.

Sementara itu, platform Morpheus data dapat menggabungkan private cloud dan public cloud ke dalam satu tampilan yang sepenuhnya dikendalikan oleh pengguna untuk mengatasi masalah seputar pengelolaan dan keamanan data. Hal ini tentunya dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi layanan, baik dari segi cost analytics, policy, maupun automation.

“Morpheus sangat senang bekerja sama dengan VisioNet sebagai penyedia layanan digital IT managed service yang sudah terpercaya,” ujar Brad Parks, Chief Marketing Officer dari Morpheus Data pada kesempatan yang sama.

Dalam perkembangan teknologi yang telah dilakukan oleh Morpheus, solusi ini akan menyederhanakan operasional TI dan memenuhi kebutuhan dari penggunanya, di mana Financial Operations (FinOps) akan memperoleh manfaat berupa optimalisasi biaya untuk menggunakan solusi multi-cloud.

Morpheus juga menyediakan fitur CloudOps yang memungkinkan pengguna untuk mengelola aplikasi private cloud dan public cloud dari satu tempat sehingga dapat menyederhanakan operasional TI. Dengan kemudahan ini, tim Development dan Operation dapat memaksimalkan deployment aplikasi dengan menggunakan pipeline Continuous Integration (CI)/Continuous Deployment (CD) serta fitur Infrastructure-as-Code (IaC) yang disediakan Morpheus.

Perusahaan dari berbagai sektor dapat menikmati layanan Morpheus Cloud Management Platform untuk mengembangkan bisnis mereka, memecahkan masalah biaya cloud, mengurangi permasalahan TI, mempercepat deployment layanan, dan membangun tim untuk bekerja secara efektif. Pelanggan dapat memastikan keberlangsungan bisnis mereka (business continuity) tanpa harus menghabiskan banyak waktu untuk mengelola hybrid cloud. (*)

 

Editor: Rezkiana Nisaputra

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]