Visa dan CIMB Niaga Luncurkan Kartu CIMB Preferred Visa Infinite Syariah

Visa dan CIMB Niaga Luncurkan Kartu CIMB Preferred Visa Infinite Syariah

Jakarta – Visa dan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meluncurkan Kartu CIMB Preferred Visa Infinite Syariah secara virtual. Kartu ini menargetkan pemegang kartu kelas atas yang ingin menikmati pengalaman First-Class, sesuai prinsip dan gaya hidup Syariah, serta pengalaman berbelanja yang aman di merchant.

Dilengkapi dengan teknologi contactless, Kartu CIMB Preferred Visa Infinite Syariah menghadirkan keamanan berbelanja di merchant. Pemegang kartu dapat membayar hanya dengan sekali tap, tanpa kartu perlu berpindah tangan atau memasukkan PIN untuk transaksi di bawah Rp1 juta.

“Kami merasa bangga dapat bermitra dengan CIMB Niaga untuk menerbitkan kartu kredit Syariah contactless pertama untuk segmen Visa Infinite di Indonesia. Kami melihat, terutama dalam satu dekade terakhir, aspirasi yang berkembang untuk gaya hidup Syariah di kalangan konsumen kelas atas, apalagi ditambah dengan meningkatnya kekhawatiran akan faktor higienis selama berbelanja di toko akibat pandemi,” ujar Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia Riko Abdurrahman pada keterangannya, 16 September 2021.

Dengan diterbitkannya Kartu CIMB Preferred Visa Infinite Syariah, lanjut dia, pihaknya akan terus berupaya memberikan ketenangan pikiran bagi masyarakat kelas atas dengan memenuhi kebutuhan ini, dan semakin mengembangkan potensi pasar Syariah Indonesia yang belum dimanfaatkan.

Sementara itu, Head of Consumer Product, Preferred and Personalization CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan, melalui kartu CIMB Preferred Visa Infinite Syariah, pihaknya berupaya menghadirkan beragam keuntungan bagi nasabah kelas atas yang ingin menikmati pengalaman First-Class dan gaya hidup Syariah. Inovasi ini didukung pula oleh jaringan global dan teknologi mutakhir Visa.

Para pemegang kartu CIMB Preferred Visa Infinite Syariah juga bisa merasakan kenyamanan fitur yang tersedia di Super App OCTO Mobile dari CIMB Niaga. Di antaranya aktivasi dan pembuatan PIN, blokir atau buka blokir kartu, mengubah transaksi menjadi cicilan, serta melihat transaksi dan e-statement hingga 6 bulan terakhir.

Selain itu, melihat dan menggunakan Poin Xtra, bertransaksi melalui Scan QRIS, mendaftar asuransi perlindungan kartu, hingga mengajukan dana tunai dari limit kartu juga bisa dilakukan melalui OCTO Mobile. Dengan dukungan fasilitas digital banking tersebut, para pemegang kartu dapat bertransaksi secara sehat dan aman. (*)

 

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

News Update

Top News