Keuangan

Verena Multifinance Lindungi Nasabah dengan Personal Accident Indosurya Life

Jakarta – PT Asuransi Jiwa Indosurya Sukses (Indosurya Life) dan PT Verena Multi Finance Tbk (Verena Multi Finance) sepakat untuk saling bekerjasama dalam memberikan perlindungan kepada para nasabah Verena Multi Finance dengan menyediakan produk Personal Accident milik Indosurya Life.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan oleh Direktur Utama Indosurya Life, Lucky Siahaan dan Direktur Utama Verena Multi Finance, Konosuke Mizuta di Jakarta (21/10). Chief Distribution Officer Indosurya Life, Aldi Rinaldi, optimis dengan besarnya potensi pasar yang dapat dikembangkan dari asuransi kecelakaan diri di penghujung tahun 2019.

“Saya optimis bahwa kerjasama ini tidak hanya memperluas pemasaran produk asuransi saja, tapi juga mengembangkan kerjasama yang lebih massif dengan perusahaan pembiayaan. Selain itu melalui kerjasama ini pemasaran produk asuransi kecelakaan diri nantinya akan menjadi lebih variatif dan dapat berkontribusi secara optimal dalam pencapaian target perusahaan di tahun ini,” ujar Aldi.

Sejalan dengan penyampaian tersebut, mewakili Verena Multi Finance, Yudi Gustiawan menambahkan pihaknya yakin bahwa kerjasama yang terjalin dapat menguntungkan kedua belah pihak dan juga memberikan nilai lebih kepada nasabah Verena Multi Finance.

“Kami antusias dengan kerjasama yang terjalin bersama Indosurya Life ini, melihat besarnya potensi pasar serta manfaat yang akan dimiliki nasabah kami yang kini sudah terlindungi oleh Asuransi Kecelakaan Diri,” ungkap Yudi.

Skema kerjasama yang disepakati kedua belah pihak dilakukan melalui pemberian manfaat perlindungan asuransi kecelakaan diri kepada nasabah Verena Multi Finance dengan manfaat Uang Pertanggungan sampai dengan Rp100 juta dengan Masa Perlindungan maksimal 5 tahun. Nasabah Verena Multi Finance juga diberikan kemudahan dalam pembayaran premi, yaitu hanya dibayarkan sekali saja pada saat pengajuan awal (One Time Payment). (*)

Rezkiana Nisaputra

Recent Posts

Diikuti 6.470 Pelari, PLN Electric Run 2024 Ditarget Hindari Emisi Karbon hingga 14 ton CO2

Jakarta - Sebanyak 6.470 racepack telah diambil pelari yang berpartisipasi dalam PLN Electric Run 2024… Read More

3 hours ago

Segini Target OJK Buka Akses Produk dan Layanan Jasa Keuangan di BIK 2024

Jakarta – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) membidik pencapaian Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2024 sekitar 8,7… Read More

4 hours ago

HUT ke-26, Bank Mandiri Hadirkan Inovasi Digital Adaptif dan Solutif untuk Siap Jadi Jawara Masa Depan

Jakarta - Merayakan usia ke-26, Bank Mandiri meluncurkan berbagai fitur dan layanan digital terbaru untuk… Read More

17 hours ago

KemenKopUKM Gandeng Surveyor Indonesia Verifikasi Status Usaha Simpan Pinjam Koperasi

Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menunjuk PT Surveyor Indonesia, anggota Holding BUMN IDSurvey,… Read More

17 hours ago

Bijak Manfaatkan Produk Keuangan, Ini Pesan OJK kepada Gen Z

Balikpapan - Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Jasa Keuangan, Edukasi dan Pelindungan Konsumen OJK Friderica… Read More

18 hours ago

Jurus OJK Perluas Akses Keuangan yang Bertanggung Jawab dan Produktif di Balikpapan

Balikpapan – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) semakin memperluas akses keuangan masyarakat terhadap sektor jasa keuangan yang… Read More

18 hours ago