UUS PermataBank Terbaik di BSEM 2020

UUS PermataBank Terbaik di BSEM 2020

Perbankan Masih Aman Dari Depresiasi Rupiah
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta –PermataBank Syariah menjadi Unit Usaha Syariah (UUS) terbaik dalam memberikan pelayanan prima pada survei yang dilakukan Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI) bertajuk “Bank Service Excellence Monitor (BSEM)” 2020.

Dari sejumlah aspek pelayanan bank yang dinilai oleh BSEM 2020, PermataBank Syariah unggul di dua aspek, yaitu performa terbaik satpam dengan meraih skor 97,42% dan performa terbaik kenyamanan di cabang dengan meraih skor 92,31%.

Direktur Syariah PermataBank, Herwin Bustaman mengungkapkan, prestasi yang didapat ini adalah berkat kerja keras PermataBank Syariah yang selalu senantiasa disiplin dalam meningkatkan pemahaman terhadap kebutuhan nasabah dari segi produk dan layanan PermataBank Syariah.

“Baik itu melalui cabang-cabang, Layanan Satu Atap, ATM, EDC, merchants, API Banking, Call Centre, Mobile Branches, Internet Banking, dan PermataMobile X,” ungkap Herwin, kepada Infobank, Senin 22 Juni 2020.

Di belakang Permatabank Syariah, ada OCBC NISP Syariah sebagai UUS terbaik kedua. UUS OCBC NISP Syariah, unggul pada dua aspek, yaitu performa terbaik customer service dengan meraih skor 76,41% dan performa terbaik walk in channel dengan meraih skor 80,77%. Sementara itu, Danamon Syariah menyusul di posisi terbaik ketiga, unggul pada aspek performa terbaik teller dengan meraih skor 93,96%. (Ayu Utami)

Sumber: MRI, diolah kembali oleh Biro Riset Infobank (birI).

*Laporan selengkapnya mengenai “Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2020” bisa didapatkan di Majalah Infobank No. 507, edisi Juli 2020

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]