UOB Luncurkan Tabungan Dengan Bonus Suku Bunga

UOB Luncurkan Tabungan Dengan Bonus Suku Bunga

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Bank UOB Indonesia meluncurkan UOB ONE Account, sebuah produk tabungan dengan manfaat Bonus Suku Bunga. Peluncuran produk baru Bank UOB ini bertujuan untuk mendukung para nasabah dalam meningkatkan saldo tabungannya lebih cepat.

Wakil Presiden Direktur UOB Indonesia Iwan Satawidinata, mengatakan, UOB terus berkomitmen untuk membantu para nasabahnya untuk meningkatkan keuangan melalui berbagai solusi keuangan, sehingga nantinya akan mendukung gaya hidup para nasabah.

“UOB ONE Account, saat seorang nasabah bertransaksi dengan menggunakan kartu debit dan/atau kartu kredit UOB, atau menabung ke produk ONE Account, kami akan memberikan bonus suku bunga. Hal ini akan membantu mereka dalam menabung,” ujar Iwan dalam siaran persnya, di Jakarta, Senin, 6 November 2017.

Menurutnya, UOB ONE Account memberikan nasabah Bonus Suku Bunga berdasarkan kebiasaan menabung dan berbelanja nasabah. Untuk mendapatkan Bonus Suku Bunga antara 1 hingga 5,25 persen per tahun, nasabah harus memenuhi beberapa kriteria, yakni memiliki saldo minimal sebesar Rp10 juta.

Lalu menggunakan kartu debit atau kartu kredit UOB untuk transaksi harian, dengan jumlah total transaksi Rp1 juta per bulan. Kemudian menabung minimum Rp250 ribu per bulan ke rekening UOB ONE Account atau melakukan dua kali transaksi dengan menggunakan Personal Internet Banking sebesar minimum Rp250 ribu per transaksi per bulan.

Deposit, Investment and Insurance Product Head UOB Indonesia Ronald Gunawan menambahkan, UOB mengembangkan produk tabungan untuk dapat memenuhi kebutuhan dari sekitar 48 persen nasabah kelas menengah Indonesia yang produktif berusia antara 21 hingga 45 tahun yang memiliki pendapatan per bulan Rp10 juta ke atas.

Sementara berdasarkan data UOB Indonesia, nasabah kartu kredit berusia 21 hingga 45 tahun membelanjakan lebih dari Rp1 juta secara rata-rata setiap bulan. Pihaknya melihat bahwa para nasabah menggunakan Personal Internet Banking paling banyak untuk melakukan transfer dana.

“Kami ingin menghubungkan aktifitas menabung, berbelanja, dan transaksi online dalam UOB ONE Account, sehingga semuanya lebih mudah dan menyenangkan melalui Bonus Suku Bunga yang mereka peroleh,” ucapnya.

Sebagai informasi UOB ONE Account, juga memberikan manfaat lain, yaitu bebas biaya penarikan tunai dari jaringan ATM UOB dan ATM Bersama/Prima, bebas biaya transfer dan Real Time Online (RTOL) saat menggunakan Personal Internet Banking, serta bebas biaya administrasi. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]