Categories: Perbankan

UOB di 17 Negara Galang Dana US$1,86 Juta Untuk Donasi Amal

Jakarta – Bank UOB beserta nasabah di 17 negara berbondong-bondong menggalang dana sebesar US$1,86 juta untuk disumbangkan melalui kegiatan amal tahunan UOB, the UOB Global Heartbeat Virtual Run/Walk.

Dana yang terkumpul akan didonasikan kepada 25 yayasan amal dengan tujuan memperbaiki taraf hidup anak dari keluarga yang tidak mampu dan masyarakat rentan yang terdampak pandemi Covid-19. UOB Indonesia sendiri turut berpartisipasi dan berhasil menggalang dana lebih dari Rp130 juta yang akan diserahkan kepada Yayasan Mari Berbagi Seni.

“Pada masa-masa sulit seperti sekarang ini, saya sangat senang dan mengapresiasi keluarga besar UOB dan nasabah kami yang turut serta pada kegiatan UOB Global Heartbeat Virtual Run/Walk tahun ini. Jumlah dana yang kami kumpulkan diharapkan dapat membawa perubahan bagi mereka yang terdampak COVID-19,” jelas Wee Eee Cheong, Deputy Chairman and Chief Executive UOB, pada keterangannya, Jumat, 8 Oktober 2021.

Tahun ini adalah tahun ke-15 kegiatan penggalangan dana dan kemanusiaan tahunan UOB diselenggarakan dan kedua kalinya diselenggarakan secara virtual. UOB Global Heartbeat Virtual Run/Walk berharap dapat menginspirasi para kolega untuk tetap aktif demi tujuan yang baik, seraya menjaga kesehatan mental di tengah pandemi COVID-19.

Pada kesempatan yang sama, Hendra Gunawan, Presiden Direktur UOB Indonesia mengatakan, pihaknya senang bisa berkontribusi dalam kegiatan amal bersama UOB. Ia berharap kontribusi UOB Indonesia bisa membantu anak-anak yang kurang beruntung agar mereka dapat mengikuti sesi terapi seni yang akan bermanfaat bagi mereka di masa depan. (*)

 

Editor: Rezkiana Np

Evan Yulian

Recent Posts

Indonesia Privacy Leader Summit 2024: Memastikan Masa Depan Data yang Aman di Era Digital

Jakarta – Sejak berlakunya Undang-Undang Nomor 27 Tahun 2022 tentang Pelindungan Data Pribadi (UU PDP),… Read More

50 mins ago

Target Ekonomi 8 Persen ‘Dinyinyirin’, Prabowo: Tunggu Tanggal Mainnya!

Jakarta – Presiden terpilih RI Prabowo Subianto mengakui target pertumbuhan ekonomi 8 persen di pemerintahannya… Read More

2 hours ago

Hadiri Festival Literasi Finansial, IFG Life Tegaskan Komitmen Dorong Literasi Keuangan

Jakarta – PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) bersama dengan para stakeholders di sektor keuangan… Read More

3 hours ago

BNI Asset Management Gandeng Bank BTPN Perluas Jaringan Distribusi Reksa Dana

Jakarta - BNI Asset Management (BNI AM) pada hari ini (9/10) mengumumkan kerja sama dengan… Read More

3 hours ago

BI Sebut Penjualan Eceran September Terkontraksi Secara Bulanan, Gegara Ini

Jakarta - Kinerja penjualan eceran pada September 2024 diperkirakan tumbuh melambat secara bulanan dan tahunan.… Read More

4 hours ago

Ingin Berkarier di Perusahaan Top? Gen Z Harus Lakukan Ini

Jakarta - Belakangan, dunia kerja mulai didominasi Generasi Z atau Gen Z. Mereka yang lahir… Read More

4 hours ago