Perbankan

UOB Boyong Predikat Bank Digital Terbaik di SLE Award 2022

Jakarta – PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) melalui TMRW, menyabet gelar predikat bank digital terbaik di Satisfaction, Loyalty, and Engagement (SLE) Award 2022, yang diadakan Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI).

Aplikasi TMRW milik Bank UOB Indonesia terbukti menjadi yang teratas di kategori bank digital dengan raihan total skor 52,94%. Nilai ini berada di atas rata-rata kelompoknya yang sebesar 43,84%.

Aplikasi yang meluncur Agustus 2020 itu menempati posisi pertama di hampir seluruh kelompok penilaian. Sebut saja loyalty index, engagement index, marketing engagement index, satisfaction index, dan satisfaction index atau tingkat kepuasan untuk mobile banking.

Ini berarti, TMRW adalah aplikasi dengan pengguna paling luas, loyal, dan memiliki ketertarikan emosional paling tinggi di antara semua aplikasi digital banking dari bank-bank besar lainnya.

“Penghargaan yang sangat bergengsi ini merupakan pemacu, melecut kami untuk terus tingkatkan layanan demi nasabah dan calon nasabah kami,” ujar Fajar Septandri Maharjaya selaku Executive Director, Head of Digital Bank PT Bank UOB Indonesia, secara virtual saat acara SLE Award 2022.

Di lain sisi, Direktur Utama Bank UOB Indonesia Hendra Gunawan menyatakan bahwa inovasi dalam pengembangan ekosistem mitra menjadi hal penting untuk mengembangkan layanan digitalnya ke depan.

“Kita berfokus pada umpan balik nasabah, serta menggali wawasan berharga untuk memberikan solusi yang progresif,” ucap Hendra, beberapa waktu lalu. (*) Steven Widjaja

Rezkiana Nisaputra

Recent Posts

Ini Dia Komitmen OJK untuk Stabilitas Sektor Jasa Keuangan

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus berkomitmen untuk menjaga stabilitas sektor jasa keuangan dan… Read More

3 hours ago

Sri Mulyani Perpanjang Insentif PPN 100 Persen untuk Sektor Perumahan

Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani menegaskan akan melanjutkan insentif pajak pertambahan nilai (PPN) 100 persen untuk sektor… Read More

4 hours ago

Hari Asuransi

Ketua Panitia Hari Asuransi 2024, Ronny Iskandar, menyampaikan “Tema dan tagline inidiangkat untuk menekankan pentingnya… Read More

4 hours ago

Sektor Jasa Keuangan Terjaga Stabil di Tengah Pelonggaran Kebijakan Moneter, Ini Faktor Pendukungnya

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebut stabilitas sektor jasa keuangan nasional saat ini masih… Read More

4 hours ago

BI Buka Peluang Pangkas Suku Bunga Acuan di Penghujung 2024

Jakarta – Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo mengungkapkan ruang penurunan suku bunga acuan atau BI Rate… Read More

4 hours ago

Sri Mulyani Klaim Rupiah Menguat di Kuartal III 2024, Ungguli Korsel

Jakarta - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menyatakan nilai tukar rupiah pada kuartal III… Read More

5 hours ago