UOB Asset Management Gandeng Ajaib Tawarkan Reksa Dana Obligasi

UOB Asset Management Gandeng Ajaib Tawarkan Reksa Dana Obligasi

UOB Asset Management Gandeng Ajaib Tawarkan Reksa Dana Obligasi
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – UOB Asset Management Indonesia (UOB AM Indonesia), meluncurkan UOBAM Inovasi Obligasi Nasional (UNION), reksa dana pendapatan tetap yang berfokus pada obligasi pemerintah Indonesia. Produk ini akan ditawarkan kepada investor ritel Ajaib sebagai bagian dari kerja sama.

Alvin Jufitrick, selaku Direktur dan Chief Marketing Officer UOBAM Indonesia mengungkapkan, UNION adalah reksa dana inovatif dengan fleksibilitas dalam alokasi aset, termasuk ke dalam obligasi pemerintah Indonesia (INDON) berdenominasi USD. UNION akan memberikan akses bagi investor untuk memiliki eksposur ke berbagai seri Obligasi pemerintah Indonesia.

“Dengan berinvestasi di UNION, investor dapat dengan mudah melakukan diversifikasi ke INDON tanpa harus membuka akun USD mereka sendiri. Selanjutnya, di platform Ajaib, mereka bisa mulai berinvestasi di produk ini mulai dari Rp10.000 saja,” jelas Alvin pada keterangannya, 16 Agustus 2021.

Selain itu, UOBAM Indonesia juga akan menawarkan UOBAM Indeks Bisnis-27 (UIB-27), reksa dana indeks saham, dan UOBAM Pasar Uang Indonesia (UPINDO), reksa dana pasar uang, kepada semua investor di aplikasi Ajaib.

Melalui produk dan kerja sama ini, kesadaran berinvestasi masyarakat Indonesia terutama pada produk reksa dana, dan melalui platform digital diharapkan dapat meningkat. (*)

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]