Tugu Insurance Turut Aktif dalam Ekspo Profesi Keuangan

Tugu Insurance Turut Aktif dalam Ekspo Profesi Keuangan

Tugu Insurance Turut Aktif dalam Ekspo Profesi Keuangan
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Untuk memberikan edukasi sekaligus mempertemukan masyarakat dengan profesi keuangan seluruh Indonesia, Pusat Pembinaan Profesi Keuangan, Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan bekerja sama dengan asosiasi profesi keuangan akan menyelenggarakan Ekspo Profesi Keuangan pada 8-9 Oktober 2019 di Aula Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Jakarta.

Acara ini merupakan kerja sama PPPK dengan Ikatan Akuntan Indonesia (IAI), Institut Akuntan Publik Indonesia (IAPI), Institut Akuntan Manajemen Indonesia (IAMI), Masyarakat Profesi Penilai Indonesia (MAPPI), Persatuan Aktuaris Indonesia (PAI), dan Asosiasi Konsultan Aktuaria Indonesia (AKAI), dimana di dalamnya terdapat diskusi panel dengan tema Peran Profesi Keuangan dalam Perekonomian Indonesia dengan pembicara yang berasal dari asosiasi profesi keuangan dan perwakilan dari pemerintah, termasuk Kementerian BUMN.

Dalam kesempatan yang sama, Tugu Insurance hadir dan mengisi booth aktivasi dengan memberikan edukasi berkendara yang baik dengan menggunakan aplikasi t-drive, serta edukasi asuransi untuk pengunjung. Keikutsertaan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) ini pun didukung dengan acara literasi dan edukasi keuangan dari OJK yang memang bertepatan dengan bulan Oktober yaitu bulan Asuransi.

Hingga kini Tugu Insurance terus mengembangkan inovasi produk, beserta pelayanan prima untuk menangkap peluang di berbagai segmentasi pasar. Langkah yang dilakukan adalah mengeluarkan produk unggulan baru, inovasi pelayanan a.l. Tugu Real Experience (t rex) sebagai layanan bantuan darurat 24/7, Call TIA (Tugu Insurance Assistance) 1 500 458 yang telah beroperasional. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]