Tugu Insurance Raih Penghargaan Outstanding Diversification of Insurance Products and Services

Tugu Insurance Raih Penghargaan Outstanding Diversification of Insurance Products and Services

Tugu Insurance Raih Penghargaan Outstanding Diversification of Insurance Products and Services
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Memasuki pertengahan tahun 2022 PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) meraih penghargaan dalam acara E-Awarding Indonesia Most Acclaimed Companies (IMACO) Awards 2022 “Go Further Grow Stronger” dengan meraih kategori Most Acclaimed Company 2022 with Outstanding Diversification of Insurance Products and Services.

Sejak melaksanakan IPO pada tahun 2018, Tugu Insurance memiliki fokus strategi untuk secara konsisten mengembangkan bisnis ritel perusahaan agar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat umum. Dalam pengembangannya, Tugu Insurance terus melaksanakan diversifikasi baik pada produk maupun layanan yang diberikan kepada pelanggan.

Berbagai produk ritel seperti asuransi mobil (t drive), asuransi motor (t ride) hingga asuransi patah tulang (t fracture) dikembangkan untuk dapat memenuhi kebutuhan perlindungan yang disesuaikan dengan pelanggan individu. Sementara berbagai layanan berbasis digital terus dikembangkan melalui aplikasi t drive yang dapat dipergunakan untuk membeli produk asuransi serta memberikan informasi mengenai kebiasaan berkendara, dan juga aplikasi t friends yang memudahkan agen asuransi untuk melakukan penjualan secara personal kepada pelanggan.

Atas berbagai pengembangan yang sudah dilakukan oleh Tugu Insurance inilah yang menjadi dasar pemberian penghargaan dari Warta Ekonomi. Penghargaan-penghargaan yang diberikan kali adalah untuk perusahaan-perusahaan yang mampu menciptakan inovasi unggul pada industrinya masing-masing guna memberikan suatu nilai lebih kepada pelanggannya.

Rudi Donardi selaku Corporate Secretary Tugu Insurance menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya atas apresiasi yang telah diberikan kepada Tugu Insurance. Tak lupa ia pun berterimakasih untuk seluruh insan Tuguers yang  telah berkontribusi penuh terhadap kinerja perusahaan sehingga Tugu telah berhasil menerapkan digitalisasi untuk menjalankan excellent operational untuk menjawab kebutuhan para pelanggan di tanah air.

Ajang penghargaan ini turut didukung oleh ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Arsjad Rasjid. Dalam sambutannya Arsjad menjelaskan bahwa Indonesia dapat membentuk ekosistem yang lebih kondusif bagi seluruh sektor industri untuk berkembang, apabila pelaku bisnis dapat memaksimalkan potensi yang ada di masing-masing perusahaannya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]