Tugu Insurance Raih kembali Best Insurance Award 2022

Tugu Insurance Raih kembali Best Insurance Award 2022

inklusi keuangan tugu insurance
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) kembali memperoleh Best Insurance Award 2022 untuk Kategori Perusahaan Asuransi Umum dengan Aset di atas Rp 5 Triliun. Penghargaan ini adalah penghargaan Best Insurance ke-3 yang diterima oleh Tugu Insurance.

Prestasi ini diraih perusahaan melalui kinerja keuangannya yang baik sepanjang tahun 2021 dengan didukung implementasi strategi bisnis dalam mengoptimalkan pasar korporasi serta perluasan bisnis ritel.

Best Insurance Award 2022 merupakan bentuk penghargaan tertinggi bagi para pelaku bisnis perasuransian nasional yang mencatatkan kinerja yang baik di tanah air. Apresiasi ini diharapkan dapat menjadi tolak ukur bagi pelaku industri lainnya, termasuk masyarakat dalam menilai kinerja industri, sekaligus menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan melalui layanan terbaik bagi masyarakat.

Pada pemeringkatan perusahaan asuransi umum, digunakan 15 kriteria yaitu aset, jumlah investasi, ekuitas, premi penutupan langsung, premi neto, hasil underwriting, hasil investasi, laba bersih, pangsa pasar premi neto, rasio underwriting terhadap premi neto, TATO (total asset turn over), rasio kecukupan investasi, ROA (return on asset), ROE (return on equity), dan RBC (risk based capital).

“Terima kasih kepada pelanggan Tugu Insurance yang terus memberikan kepercayaan salam melindungi aset yang dimilikinya sehingga kami dapat menerima Best Insurance Award 2022. Penghargaan tak lepas dari hasil kerja dari seluruh rekan-rekan di Tugu Insurance untuk selalu mengedepankan pelanggan sehingga bisa memberikan user experience terbaik dalam menggunakan produk Tugu Insurance,” ucap Ery Widiatmoko selaku Direktur Pemasaran Asuransi Tugu Insurance saat menerima penghargaan.

“Kami akan terus meningkatkan kinerja perusahaan melalui berbagai inovasi produk dan layanan bisnis dengan optimalisasi teknologi di masa yang akan datang,” tutupnya. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]