Tugu Insurance Raih Dua Penghargaan Dalam Indonesia Public Relation Awards 2022

Tugu Insurance Raih Dua Penghargaan Dalam Indonesia Public Relation Awards 2022

Tugu Insurance Raih Dua Penghargaan Dalam Indonesia Public Relation Awards 2022
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Awal Tahun 2022 PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) mendapatkan 2 (dua) penghargaan sekaligus dari dalam acara E-Awarding Indonesia Public Relation Awards (IPRA) 2022 “Creating Impact for The Better Future” serta Indonesia Most Acclaimed CFO Award (IMACFO) 2022 “A foresight That Bring The Lights” yang diselenggarakan secara virtual. (27/1).

Tugu Insurance mendapatkan Best Public Relations in Company Management on Diversification Insurance Business Retail Through Digital Service (IPRA) dan Excellent Corporate Financial Performance (IMACFO), keduanya pada kategori Asuransi Umum.

Penjurian kinerja perusahaan dalam penghargaan ini dilakukan oleh tim peneliti dengan cara melakukan monitoring media dan analisa terhadap konten dengan berita posiif untuk suatu perusahaan. Pemberitaan positif tersebut dipercaya merupakan bagian upaya perusahaan untuk memiliki Public Relation yang baik.

Dalam hai ini, Tugu Insurance menunjukan konsistensi dalam membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat melalui berbagai media guna membangun citra positif baik tentang perusahan maupun industri asuransi agar kepercayaan masyarakat meningkat dan berkontribusi terhadap kenaikan penetrasi asuransi di Indonesia.

Di hari yang sama, Direktur Keuangan dan Layanan Korporat Tugu Insurance, Emil Hakim juga mendapat penghargaan Indonesia Most Acclaimed CFO Awards (IMACFO) 2022. Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi kepada CFO Tugu Insurance yang dapat mengawal perusahaan untuk terus bekerja dengan optimal dalam desakan ekonomi di masa pandemi.

Penentuan pemenang Indonesia Most Acclaimed CFO Award (IMACFO) 2022 adalah melalui Desk Research kuantitatif pada laporan keuangan yang dipublikasikan perusahaan selama tahun 2021 serta monitoring terhadap media dengan menganalisa jumlah pemberitaan positif terkait kinerja CFO/Direktur Keuangan dan perusahaan.

“Dua penghargaan ini merupakan prestasi bagi kami di awal tahun ini, harapannya dapat memotivasi kami untuk memberikan yang lebih baik lagi ke masyarakat. Kami percaya bahwa konsistensi untuk membangun komunikasi yang baik kepada masyarakat akan membangun pula kepercayaan masyarakat kepada industri keuangan, terutama di industry asuransi sehingga pada akhirnya masyarakat menyadari tentang pentingnya berasuransi,” jelas Rudi Donardi selaku Corporate Secretary Tugu Insurance. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]