Tugu Insurance Kolaborasi Dengan Qoala Plus Gelar Program Khusus Ramadhan

Tugu Insurance Kolaborasi Dengan Qoala Plus Gelar Program Khusus Ramadhan

Tugu Insurance
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Di tengah bulan Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri, kebutuhan akan perlindungan asuransi semakin tinggi terutama dengan diberikannya ijin oleh pemerintah kepada masyarakat untuk dapat melakukan mudik. Mempergunakan peluang tersebut PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) berkolaborasi dengan Qoala Plus mengadakan program khusus Ramadan untuk memberikan apresiasi kepada tenaga pemasar Qoala Plus.

Program kerja sama ini berlaku selama bulan Ramadan mulai tanggal 1 April hingga 2 Mei 2022 dimana para tenaga pemasar Qoala Plus akan mendapatkan tambahan insentif berupa e-voucher Pertamina hingga seharga Rp50.000.
Ery Widyatmoko selaku Direktur Marketing Non-Oil & Gas Tugu Insurance menjelaskan bahwa program ini dirancang untuk mendorong semangat para tenaga pemasar Qoala Plus dalam memajukan akses asuransi.

“Selain menjadi salah satu program khusus di bulan Ramadan, kami juga ingin mengapresiasi para tenaga pemasar Qoala Plus atas kerja kerasnya dalam memberikan akses produk asuransi Tugu Insurance kepada jutaan masyarakat Indonesia,” jelas Ery dalam keterangannya di Jakarta, 25 April 2022.

Sedangkan Tirto Utomo selaku Direktur Bisnis Qoala Plus mengatakan, Tugu Insurance merupakan salah satu mitra asuransi terbaiknya. “Kami bekerja sama dalam penyediaan produk asuransi mobil. Kami menyambut dengan baik inisiatif yang dilakukan oleh Tugu Insurance kepada para tenaga pemasar kami. Tentu diharapkan, apresiasi ini bisa juga sekaligus mendorong semangat para tenaga pemasar dalam memajukan akses asuransi kepada masyarakat,” ujar Tirto

Nantinya para tenaga pemasar Qoala Plus dari berbagai level dapat meraih insentif melalui penjualan asuransi mobil Tugu Insurance dengan beberapa kondisi. Pertama, tenaga pemasar yang berhasil melakukan penjualan asuransi mobil dengan jaminan komprehensif dan minimum GWP sebesar Rp4.000.000 berhak mendapatkan e-voucher Pertamina dengan nilai sebesar Rp50.000. Sedangkan tenaga pemasar yang berhasil melakukan penjualan asuransi mobil dengan jaminan Total Loss Only (TLO) minimum GWP Rp1.000.000 akan mendapatkan e-voucher Pertamina dengan nilai Rp10.000.

“Pemberian insentif melalui program kerja sama ini diharapkan dapat digunakan oleh para tenaga pemasar Qoala Plus yang berencana melakukan mudik di tahun ini,” ucapnya.

Untuk mendapatkan informasi lainnya mengenai promo ini, nasabah bisa langsung menghubungi call center Qoala Plus atau dapat langsung mengakses website resmi Qoala Plus. Dan untuk mendapatkan informasi lebih lengkap terkait produk-produk Asuransi dari Tugu Insurance, nasabah dapat mengakses langsung www.tugu.com atau menghubungi CALL TIA 1500 458, Whatsapp 0811 97 900 100 atau email ke calltia@tugu.com. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]